Peristiwa Daerah

PKBL PT Garam Serahkan Bantuan Ambulans Ke RSI Garam Kalianget

Kamis, 11 Juli 2019 - 13:04 | 158.99k
Dirkeu PT Garam, Anang Abdul Qoyyum serahkan 1 unit ambulans ke  Direksi RSI Garam Kalianget dr. Budi Herlambang, Kalianget, Rabu (10/07/19). (FOTO: Ridwan/TIMES Indonesia)
Dirkeu PT Garam, Anang Abdul Qoyyum serahkan 1 unit ambulans ke Direksi RSI Garam Kalianget dr. Budi Herlambang, Kalianget, Rabu (10/07/19). (FOTO: Ridwan/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, SUMENEPPT Garam (Persero) melalui bagian Program Kemitraan dan Bina Lingkungan (PKBL) mewujudkan bentuk kepedulian kepada lingkungan dengan penyaluran 1 (satu) buah mobil ambulans kepada Rumah Sakit Islam (RSI) Garam Kalianget.

Bantuan tersebut diberikan oleh Anang Abdul Qoyyum selaku Direktur Keuangan PT Garam kepada dr. Budi Herlambang selaku Direktur RSI Garam Kalianget, Rabu, (10/07/19).

Anang-Abdul-Qoyyum2.jpg

Direktur Keuangan PT Garam, Anang Abdul Qoyyum, menyampaikan, Program PKBL pemberian ambulans ini merupakan bentuk kepedulian perusahaan di bidang kesehatan. Ini setelah melihat tingginya kebutuhan ambulans di masyarakat Kalianget. "Dengan pemberian bantuan ambulans ini diharapkan dapat meningkatkatkan akses kesehatan masyarakat," ungkapnya.

Anang-Abdul-Qoyyum3.jpg

Anang menambahkan, sebagai BUMN, PT garam juga berkomitmen untuk melaksanakan berbagai bantuan PKBL dan CSR dalam bidang pendidikan, kesehatan, lingkungan, infrastruktur, pemberdayaan masyarakat, manajemen bencana maupun bantuan khusus. Realisasi kegiatan dilaksanakan untuk mengimplementasikan program CSR dengan tujuan People, Planet, dan Profit (3P).

Pihak RSI Garam Kalianget akan memanfaatkan bantuan 1 unit ambulans ini untuk program home care, agar masyarakat yang kurang mampu bisa terbantu dari segi transportasi antar jemput dan untuk mempermudah perawatan di rumah  pasca rawat inap. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Sofyan Saqi Futaki
Sumber : TIMES Madura

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES