Gaya Hidup

Liu Yifei Singkirkan Ribuan Orang untuk Peran Mulan

Liu Yifei Singkirkan Ribuan Orang untuk Peran Mulan Poster Film Mulan. (liputan6)
Kamis, 11 Juli 2019 - 12:40

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Disney bekerja ekstra keras untuk mendapatkan pemeran Hua Mulan dalam film live action Mulan. Kabarnya tim dalam film Mulan tersebut menggelar casting di lima benua untuk mendapatkan karakter yang pas untuk Hua Mulan. Akhirnya Liu Yifei terpilih.

Meski begitu, perjuangan Liu Yifei patut diapresiasi. Ia sukses menyingkirkan ribuan pelamar lainnya.

Sutradara Mulan, Niki Caro mengungkapkan, untuk mencari karakter Mulan yang mirip versi animasi sangat tak mudah. "Selain wajah kami juga mencari yang fasih berbahasa Inggris dan memiliki aura bintang," ungkap Niki.

Dan semua itu ada pada diri Liu Yifei. Terlebih Liu Yifei telah berpengalaman dalam film wuxia (tokoh pahlawan perang). Ia pernah bermain dalam Serial Demi- Gods and Semi-Devils, The Return of the Condor Heroes, serta film Forbidden Kingdom dan The Four, jadi deretan wuxia yang pernah dibintanginya.

Pasca dirilisnya trailer film Mulan, banyak orang membicarakan aksi Liu Yifei sebagai Hua Mulan. Ekspektasi tinggipun disematkan pada perempuan kelahiran 1987 itu. Namun Anda harus bersabar, sebab film Mulan akan tayang pada 27 Maret 2020 mendatang.(*)

Jurnalis : Tria Adha
Editor : Dhina Chahyanti
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok

Komentar

Loading...
Registration