Olahraga

Kalteng Putra FC Sangat Percaya Diri Kalahkan Persela Lamongan

Kalteng Putra FC Sangat Percaya Diri Kalahkan Persela Lamongan Pemain Kalteng Putra menjalani official training di Stadion Surajaya Lamongan, Rabu (10/72019). (FOTO: MFA Rohmatillah/TIMES Indonesia)
Rabu, 10 Juli 2019 - 22:55

TIMESINDONESIA, LAMONGAN – Pelatih Kalteng Putra FC, Gomes de Oliveira sangat optimistis anak asuhnya mampu meraih kemenangan atas Persela Lamongan, saat kedua tim saling berhadapan di pekan 8 Shopee Liga 1 2019, di Stadion Surajaya Lamongan, Kamis (11/7/2019) malam.

"Saya yakin kita bisa menangkan pertandingan besok," kata Gomes, sebelum memimpin official training di Stadion Surajaya Lamongan, Rabu (10/7/2019).

Pernyataan Gomes tersebut memang cukup realistis, mengingat tim berjuluk Laskar Isen Mulang itu memiliki rekor tandang yang cukup cemerlang. Dari tiga kali laga tandang yang dijalani, Kalteng Putra FC mampu meraih dua kali kemenangan dan sekali imbang.

Apalagi sejauh ini Persela lamongan masih belum menemukan permainan terbaiknya dan berada di dasar klasemen sementara dengan belum sekalipun meraih kemenangan. Kondisi inilah yang akan dimanfaatkan Gomes untuk membawa pulang poin penuh.

"Peluangnya ada untuk kita dapatkan poin di sini, keadaan Persela juga tidak begitu baik, jadi saya yakin pertandingan akan menarik, tim akan menyerang, mencari poin," ujarnya.

Hanya saja dalam laga kontra Persela Lamongan, Kalteng Putra FC tidak akan diperkuat dua pemain andalannya, yakni O.K John dan Diogo Campos serta memiliki masa recovery yang minim. "Meskipun sangat mepet untuk persiapan dari pertandingan melawan PSS Sleman, tapi pemain sudah siap untuk berjuang, kita harus main maksimal lagi seperti sebelumnya, untuk dapatkan poin besok," kata Gomes de Oliveira. (*)

Jurnalis : MFA Rohmatillah
Editor : Faizal R Arief
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan
Sumber : TIMES Lamongan

Komentar

Loading...
Registration