Peristiwa - Daerah

Putri Bung Hatta: Penjabat Harus Mementingkan Negara, Bukan Partainya

Putri Bung Hatta: Penjabat Harus Mementingkan Negara, Bukan Partainya Dra. Halida Nuriah Hatta, M.A putri bungsu Mohammad Hatta atau Bung Hatta (Foto: Naufal Ardiansyah/TIMES Indonesia)
Rabu, 10 Juli 2019 - 22:54

TIMESINDONESIA, CIBINONG – Putri Bung Hatta Dra. Halida Nuriah Hatta, M.A menegaskan penjabat negara harus bisa mementingkan kepentingan negara, bukan partainya. 

"Penjabat negara harus berpikir kepentingan Nasional, bukan partainya," tegas Halida. 

Pernyataan tersebut disampaikan Halida saat menyampaikan sambutannya di penutupan Temu Nasional Alumni Panitia Bung Hatta Tour 2014-2019 di Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Rabu (10/7/2019).

Ia menambahkan, penjabat negara yang dipilih oleh rakyat secara langsung harusnya menghindari perlakuan khusus bagi golongan tertentu yang melanggar hukum. 

Halida Nuriah Hatta adalah bungsu dari tiga putri Proklamator Kemerdekaan RI dan Wakil Presiden Indonesia pertama, Dr. Mohammad Hatta dan Siti Rahmiati Hatta. 

"Sebagai generasi bangsa kita harus bisa memberikan yang terbaik untuk negeri tercinta kita ini, terutama penjabat kita yang memiliki wewenang dan tanggungjawab kepada negara, harus berjuang demi rakyat dan negara," kata putri bungsu Bung Hatta ini. (*)

Jurnalis : Mohammad Naufal Ardiansyah
Editor : Faizal R Arief
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok

Komentar

Loading...
Registration