Entertainment

Heboh, Live Performance JKT48 di Mal PCC Ponorogo

Rabu, 10 Juli 2019 - 22:21 | 142.20k
Penampilan personel JKT48 Franciska Sarahwati Puspa Dewi (vocal) dan Nadila Cindy Wantari disambut meriah  penonton. (Foto: Evita Mukharohmah/TIMES Indonesia)
Penampilan personel JKT48 Franciska Sarahwati Puspa Dewi (vocal) dan Nadila Cindy Wantari disambut meriah penonton. (Foto: Evita Mukharohmah/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, PONOROGO – Girl band JKT48 menyapa fans dan anak muda Ponorogo. Untuk kali pertama, JKT 48 hadir di mal Ponorogo City Center Ponorogo (Mal PCC Ponorogo), Rabu (10/7/2019).

Heboh, seru dan banyak kejutan. Begitulah suasana saat girl band idola anak muda itu tampil. 

Beberapa rangkaian event dimulai sejak siang. Di antaranya bermacam games yang diikuti para fans pengunjung mal PCC. Malam harinya, JKT48 Ciscus Live Perfomance di mulai pukul 19.00 WIB.

"JKT48 yang akan handle gamesnya sebelum tampil malam hari," ungkap Junta Bayu, Marcomm PCC Ponorogo, Rabu (10/7/2019).

Fans juga pengunjung mal PCC sangat antusias melihat perfomance JKT48. Karena mereka bisa menyaksikan performance girl band idolanya di atas panggung. 

"Ini kali pertama JKT48 tampil di Ponorogo. Sehingga menjadi magnet masyarakat Ponorogo untuk datang ke mal PCC," katanya.

Kehadiran JKT48 di mal PCC Ponorogo merupakan rangkaian Road Show Circus Part 3 di Jawa Timur. Manajemen PCC Ponorogo sebagai tuan rumah sangat welcome atas kehadiran JKT48. Mengingat JKT48 juga banyak mempunyai fans di luar kota sehingga bisa menambah pengunjung ke mal PCC. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan
Sumber : TIMES Ponorogo

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES