Kesehatan

RSI Jemursari Resmikan Poli Eksekutif Guna Tingkatkan Pelayanan

RSI Jemursari Resmikan Poli Eksekutif Guna Tingkatkan Pelayanan Direktur RSI Jemursari, Rochmad Romdoni meninjau ruangan Poli Eksekutif yang mulai dibuka bagi pasien, Rabu (10/7/2019). (Foto : Istimewa)
Rabu, 10 Juli 2019 - 21:36

TIMESINDONESIA, SURABAYA – Guna meningkatkan kepuasan dalam memberikan pelayanan, RSI Jemursari Surabaya kembali menambah fasilitas pelayanan unggulan yaitu Poli Eksekutif, Rabu (10/7/2019).

Rochmad Romdoni selaku Direktur RSI Jemursari menyampaikan bahwa, Poli Eksekutif ini salah satu upaya RSI Jemursari untuk dapat meningkatkan pelayanan kesehatan dan memfasilitasi pasien umum yang tidak ingin mengantre lama dan mendapat pelayanan cepat.

“Dalam Poli Eksekutif ini terdapat enam poli yaitu poli bedah, poli saraf, poli jantung, poli kandungan, poli kulit dan kelamin, serta poli anak. Selain itu, ada ruang tunggu general checkup,” kata Romdoni saat dijumpai di ruangan kantor RSI Jemursari.

“Dan, keunggulan yang ditawarkan poli tersebut adalah kenyamanan dan kecepatan layanan karena lebih sedikit antrean,” imbuhnya.

Meskipun namanya Poli Eksekutif, masih menurut pria berkacamata ini, RSI Jemursari tidak membedakan pasien. Siapapun berhak mendapatkan layanan yang sama saat masuk di Poli Eksekutif. Baik pasien umum maupun peserta BPJS.

“Pasien yang masuk di Poli Eksekutif saya yakin pasti merasa nyaman. Karena, Poli Eksekutif mengusung konsep yang lebih modern dengan didesain lebih mewah dengan ruang tunggu, tempat administrasi yang menarik. Tidak seperti poli pada umumnya,” terangnya.

Poli Eksekutif yang resmi dibuka oleh Ketua Yayasan Rumah Sakit Islam Surabaya (Yarsis) M. Nuh pada bulan Juni 2019 lalu diharapkan dapat menjadi daya tarik tersendiri bagi masyarakat untuk lebih sering mengunjungi RSI Jemursari saat membutuhkan pelayanan kesehatan yang terbaik.

Saat ini RSI Jemursari memiliki lima pelayanan seperti Pelayanan Poli Eksekutif, Pelayanan USG 4 Dimensi, Pemeriksaan Audiometri, Pelayanan Cathlab dan Pelayanan ESWL. Serta, layanan IDG 24.(*)

Jurnalis : Lely Yuana
Editor : Faizal R Arief
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok
Sumber : TIMES Surabaya

Komentar

Loading...
Registration