Peristiwa - Daerah

TKP Insiden Neon Box di Toko Bismar Ponsel Genteng Belum Dipasang Police Line 

TKP Insiden Neon Box di Toko Bismar Ponsel Genteng Belum Dipasang Police Line  Karyawan toko Bismar Ponsel saat menunjukan lokasi dimana korban tersengat listrik. (Foto: Erwin Wahyudi / TIMES Indonesia).
Rabu, 10 Juli 2019 - 20:37

TIMESINDONESIA, BANYUWANGIToko Bismar Ponsel, Genteng, Banyuwangi, yang merupakan TKP insiden neon box maut yang menewaskan seorang pekerja, belum dipasang police line oleh pihak kepolisian.

Hingga hari ini, Rabu (10/7/2019) toko tersebut masih buka dan melakukan aktivitas penjualan handphone seperti biasa. "Police line memang belum kita pasang. Saat ini kami masih melakukan penyidikan dan pemeriksaan saksi-saksi," terang Kapolsek Genteng Kompol Samsodin.

Neon-Box-3.jpg

Kapolsek menyampaikan, pihaknya sudah melakukan olah TKP. Tetapi pihaknya belum bisa memastikan kapan TKP akan dipasang police line. "Kita tunggu perkembanganya saja," tutur Kapolsek saat dihubungi melalui sambungan telepon seluler.

Dibertakan sebelumnya, insiden kecelakaan kerja terjadi Minggu (7/7/2019) malam, di toko Bismar Ponsel di Genteng, Banyuwangi.

Korban meninggal dunia setelah tersengat aliaran listrik saat memasang neon box produk HP Vivo. Sayangnya, insiden kecelakaan yang mengakibatkan korban meninggal dunia itu tidak dilaporkan oleh pihak Toko Bismar Ponsel maupun CV kepada pihak kepolisian. Bahkan Polisi mengetahui kejadian tersebut dari konfirmasi dari pihak media setelah beberapa hari kemudian. (*)

Jurnalis : Erwin Wahyudi
Editor : Faizal R Arief
Publisher : Rizal Dani
Sumber : TIMES Banyuwangi

Komentar

Loading...
Registration