Peristiwa - Daerah

Forkopimda Ponorogo Hadiri Upacara HUT Bhayangkara ke-73

Forkopimda Ponorogo Hadiri Upacara HUT Bhayangkara ke-73 Bupati dan Forkopimda serta elemen masyarakat Ponorogo hadiri upacara Bhayangkara di Surabaya. Foto Istimewa
Rabu, 10 Juli 2019 - 20:00

TIMESINDONESIA, PONOROGO – Kapolres dan Forkopimda Ponorogo menghadiri upacara HUT Bhayangkara ke-73 di Lapangan Makodam V Brawijaya, Surabaya, Rabu (10/7/2019).

Jajaran Forkopimda besama elemen masyarakat Ponorogo termasuk pimpinan ormas di Ponorogo turut hadir di upacara tersebut.

Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawangsa dalam dalam amanatnya menyampaikan, di HUT Bhayangkara ke-73 ini pihaknya mengapresiasi kinerja Polri dalam pengamanan agenda besar nasional seperti pilkada dan pemilu 2019,

"Kami mengapresiasi  dua pesta demokrasi ini berjalan aman, damai, dan demokratis," ujarnya.

Di kesempatan tersebut Kapolda Jatim menyerahkan dan menyematkan Pin emas dari Kapolri kepada Gubernur Jatim  dan dilanjutkan Tasyakuran (Potong tumpeng) memperingati HUT Bhayangkara ke-73.

Rangkaian kegiatan upacara dan tasyakuran dalam rangka HUT Bhayangkara ke-73 yang dilanjutkan dengan Bazar dari masing-masing Polres. Sedangkan Polres Ponorogo menampilkan kerajinan rumah tangga dan pakaian serta kaos khas warok Ponorogo. (*)

Jurnalis : M. Marhaban (MG-90)
Editor : Faizal R Arief
Publisher : Rizal Dani
Sumber : TIMES Ponorogo

Komentar

Loading...
Registration