Olahraga

Cabor Gulat Tuban Bumi Wali Sumbang Empat Medali

Rabu, 10 Juli 2019 - 17:52 | 44.93k
Penyerahan medali cabor gulat Tuban Bumi Wali di gedung pusta olahraga Kabupaten Lamongan, Rabu (10/07/2019). (Foto: Media Senter Tuban For TIMES Indonesia)
Penyerahan medali cabor gulat Tuban Bumi Wali di gedung pusta olahraga Kabupaten Lamongan, Rabu (10/07/2019). (Foto: Media Senter Tuban For TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, TUBAN – Cabang gulat menambah medali untuk kontingen Tuban Bumi Wali di ajang Porprov VI Jawa Timur 2019. Salah satu cabang olahraga bela diri ini sudah menyumbang 4 medali.

Cabor yang dihelat di Gedung Pusat Olahraga Kabupaten Lamongan ini, Kabupaten Tuban meraih 1 medali emas, 2 perak dan 1 perunggu.

Medali emas disumbangkan oleh Oky Pradana yang menjadi  juara pertama kelas 87 kilogram grego putra.

Kemudian medali perak masing-masing disumbangkan oleh Alvian Rozak dari kelas 97 kilogram grego dan  M. Nur Diansyah dari kelas 130 kilogram grego. Keduanya kategori putra. Sedangkan satu perunggu diperoleh Adib Hakiki dari kelas 50 kilogram grego putra.

Menurut Ketua Kontingen Tuban di Porprov Nur Khamid, peluang untuk meraih medali bagi kontingen Tuban di ajang gulat masih terbuka.

‘’Masih ada nomor yang belum dipertandingkan. Salah satunya kategori putri. Doakan nanti bisa menambah medali lagi,’’ ujarnya.

Persiapan cabor gulat di ajang poprov sudah dilakukan sejak lama. Para pegulat Tuban, ujar pria yang juga pelatih gulat ini, siap tempur.

Atlet gulat Tuban sudah banyak pengalaman tanding dan sudah sering mendapat prestasi. Karena itu, di ajang porprov ini, Nur Khamid berharap para pegulat mampu mengeluarkan kemampuan terbaiknya untuk Tuban Bumi Wali. ‘’Berlaga penuh semangat dan pantang menyerah. Semoga menambah medali,’’ pesan dia. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan
Sumber : TIMES Tuban

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES