Ketahanan Informasi

Perangi Narkoba Dikalangan Millenial, BNN Kab Blitar Gandeng Dinas Pendidikan

Perangi Narkoba Dikalangan Millenial, BNN Kab Blitar Gandeng Dinas Pendidikan Kasi P2M BNN Kab Blitar. (FOTO : Humas BNN Kab Blitar)
Rabu, 10 Juli 2019 - 16:10

TIMESINDONESIA, BLITARBNN Kab Blitar terus menggelar kampanye P4GN melalui berbegai cara. Hal itu dilakukan sebagai salah satu langkah memerangi narkoba.

Sosialisasi dilakukan mulai dari instansi pemerintah, sekolah, swasta hingga masyarakat umum.

Komitmen kepala BNN Kab Blitar AKBP Agustianto, S.H, M.H untuk tetap eksis dalam menurunkan angka prevelensi yang ada di Kabupaten Blitar. Terutama menyasar pada kaum millenial sebagai generasi penerus pemimpin bangsa dan negara.

BNN.jpg

Kali ini BNN Kab Blitar bekerjasama dengan Dinas Pendidikan Kab Blitar dan Kemenag Kab Blitar menggelar sosialisasi P4GN dalam Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS) bagi siswa – siswi baru.

SMA Katolik Semminari Garum menjadi sasaran sosialisasi. Acara yang berlangsung di aula SMK Katolik Seminari Garum dan kegiatan ini diikuti sebanyak 185 peserta siswa.

Acara tersebut sebagai pembekalan pada siswa baru agar tidak terjerumus pada penyalahgunaan narkoba.

Agus menambahkan peredaran narkotika yang ada di Kabupaten Blitar, ini perlunya penanganan secara terpadu dan melibatkan steak holder di Kabupaten Blitar.

"Tidak semata-mata tugas pokok BNN dan Kepolisian, melainkan peran serta guru, orang tua, tokoh agama dan lingkungan sekitar dalam arti lingkungan sekolah," imbuh kepala BNN Kab Blitar. (*)

Jurnalis : Handrianto (CR-141)
Editor : AJP-5 Editor Team
Publisher : Rochmat Shobirin
Sumber : TIMES Blitar

Komentar

Registration