Politik

Didik Gatot Subroto Jabat Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Malang

Didik Gatot Subroto Jabat Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Malang Didik Gatot Subroto (Foto: Dok TIMES Indonesia)
Selasa, 09 Juli 2019 - 19:52

TIMESINDONESIA, MALANG – Ketua Komisi I DPRD Kabupaten Malang, Didik Gatot Subroto, dipercaya menjabat sebagai Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Malang periode 2019-2024 menggantikan Hari Sasongko.

Penunjukan Didik sebagai nahkoda baru partai berlogo banteng moncong putih di Kabupaten Malang, melalui Konfercab PDI Perjuangan serentak di zona II, beberapa hari lalu.

"Pada saat konfercab, menghasilkan susunan kepengurusan PDI Perjuangan Kabupaten Malang yang baru," ujar Didik Gatot Subroto kepada TIMES Indonesia, Selasa (9/7/2019).

Lebih lanjut dia menjelaskan, melalui konfercab tersebut juga telah menyepakati Darmadi menjabat sebagai Sekretaris sedangkan Tantri Bararoh menjabag sebagai bendahara.

"Tentunya kami bertiga, berkolaborasi untuk menjalankan roda kepartaian selama lima tahun mendatang," ungkap mantan Kepala Desa Tunjungtirto, Kecamatan Singosari ini.

Menurutnya, sesuai amanat dari Konfercab, pihaknya bersama dua pengurus lainnya siap menjalankan tugas yang dibebankan oleh Pengurus DPP PDI Perjuangan.

"Sebelumnya saya tidak tahu akan menjabat sebagai Ketua yang merupakan atas dorongan dari PAC serta kewenangan langsung dari pengurus partai di tingkat pusat," tuturnya.

Masih kata Didik, pihaknya belum bisa berkomentar banyak mengenai program kerja selama menjabat di kepengurusan partai. "Yang jelas kami membutuhkan dukungan serta bimbingan dari pengurus lama untuk bersama-sama bekerja untuk memajukan partai dalam rangka menyejahterakan rakyat," katanya.

Didik Gatot Subroto melanjutkan, pihaknya saat ini tengah menunggu SK kepengurusan dari DPP yang akan digunakan sebagai pedoman menjalankan roda kepengurusan DPC PDI Perjuangan Kabupaten Malang.

Jurnalis : Binar Gumilang
Editor : Faizal R Arief
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan
Sumber : TIMES Malang

Komentar

Loading...
Registration