Peristiwa Daerah

Bambang Haryo dan Rahmat Muhajirin Sepakat Garap Suara di Wilayah Masing-masing

Senin, 08 Juli 2019 - 11:52 | 262.88k
(foto: Istimewa)
(foto: Istimewa)

TIMESINDONESIA, SIDOARJO – Kuasa Hukum H Rahmat Muhajirin, M Muzzayin SH, Mhum menyebutkan sebelum penetapan daftar caleg DPR RI dapil 1 J atim, Rahmat Muhajirin juga sudah bertemu dengan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto di ruang VVIP Bandara Internasional Juanda.

Di saat bersamaan, Rahmat Muhajirin juga sudah bertemu dan berkomunikasi dengan Bambang Haryo terkait pencalegannya. Keduanya juga telah menyepakati untuk fokus mencari suara di lumbungnya masing-masing.

"Saat pertemuan dengan Bambang Haryo itu, Rahmat Muhajirin juga telah mengungkapkan untuk fokus menggarap suara di Sidoarjo dan Bambang Haryo fokus di Surabaya. Karena itu dalam hasil coblosan di Surabaya, suara Rahmat Muhajirin hanya 11.209 suara. Kalah telak dengan Bambang Haryo," kata Muzzayin.

ISTIMEWA435e0fed2a48a656.jpg

Dalam pertemuan ketuanya, lanjut Muzzayin, mereka berharap Partai Gerindra mampu meraih 2 kursi untuk DPR RI di Dapil Jatim 1.

"Sudah sepakat Bambang Haryo dan Rahmat Muhajirin, mereka focus meraup suara di lumbung suara mereka masing masing. Mereka juga satu tujuan yakni membesarkan partai dengan menaikan perolehan suara di dapil Jatim 1, Surabaya -Sidoarjo dan mampu meraih 2 kursi untuk DPR RI di Dapil Jatim 1. Namun hanya dapat satu suara. Yakni suara terbanyak adalah Rahmat Muhajirin,” papar Muzzayin sambil menunjukkan foto pertemuan Bambang Haryo dan Rahmat Muhajirin sebelum gelaran pileg 2019 lalu.

Ditanya terkait langkahnya dalam menghadapi gugatan MK, Muzzayin menegaskan jika dalam gugatan MK tersebut tergugatnya adalah KPU, tapi pihaknya akan siap jika sewaktu waktu dihadirkan dalam proses sidang yang rencana akan di gelar pada 9 Juli 2019 besok. "Jika dibutuhkan MK kami siap hadir. Klien kami siap," tegasnya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok
Sumber : TIMES Sidoarjo

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES