Wisata

Dinosaurus Show, Bikin Histeria Wisatawan di Mojosemi Forest Park Magetan

Minggu, 07 Juli 2019 - 18:15 | 517.40k
Atraksi Dinosaurus Show di Mojosemi Forest Park Magetan yang memukau wisatawan. (FOTO: Miftakhul Arif/TIMES Indonesia)
Atraksi Dinosaurus Show di Mojosemi Forest Park Magetan yang memukau wisatawan. (FOTO: Miftakhul Arif/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, MAGETAN – Mau lihat pertarungan hewan zaman purba? Saat ini ada Dinosaurus Show yang menampilkan keganasan Tyrex. Drama berdurasi 30 menit itu bisa disaksikan setiap weekend Sabtu dan Minggu di kawasan wisata Mojosemi Forest Park, Sarangan, Magetan, Jawa Timur. 

Menurut Romo Topan, Direktur Utama Mojosemi Forest Park, Dinosaurus Show ini dibuka sejak lebaran kemarin. "Show ini bisa disaksikan tiap weekend pada jam 11.00 dan 14.00," ujarnya.

Dinosaurus-Show-2.jpg

Kemarin, pengunjung kawasan wisata hutan ini sangat terhibur. Utamanya anak-anak yang histeris melihat dinosaurus. 

Romo Topan menambahkan Dinosaurus Show ini merupakan nilai plus dari wahana Dinosaurus Park di Mojosemi  "Ini untuk edukasi. Ada 13 titik spot dinosaurus dengan track sepanjang sekitar 1,5 km," kata Romo Topan.

Ia mengatakan, Dinosaurus Park ini adalah satu-satunya di Indonesia yang berada di kawasan hutan. "Ada suaranya dan dinosaurusnya bisa bergerak secara terbatas," tambah dia. 

Selain Dinosaurus Park, di  Mojosemi Forest Park Magetan juga ada wahana lain. Seperti, flying fox, paintball, high rope, ATV, berkuda, Lawu Jeep, food resto, dan penginapan. Spot narsis dan deck selfievuga air terjun juga ada. "Untuk grup perusahaan, family atau lembaga, kami sediakan aneka permainan dan building charachter serta penginapan," ujar Romo Topan. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan
Sumber : TIMES Magetan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES