Kuliner

Ke Malang, Nikmati Hidangan Lezat Ini di Indian Resto

Jumat, 05 Juli 2019 - 14:25 | 364.44k
Chicken Tandoori, menu andalan di Indian Resto yang berada di Jalan Yulius Usman No. 22, Kasin, Kota Malang.
Chicken Tandoori, menu andalan di Indian Resto yang berada di Jalan Yulius Usman No. 22, Kasin, Kota Malang.

TIMESINDONESIA, MALANG – Malang menjadi salah satu destinasi wisata terbaik di Jawa Timur. Mulai dari wisata wahana, alam hingga kuliner. Indian Resto menjadi salah satu lokasi kuliner yang wajib Anda nikmati saat berkunjung ke Kota Malang, Jawa Timur.

Restoran ala India ini menyajikan cuisine menu yang sangat beragam. Mulai mutton paya, chicken curry, syurbah, seekh kabab platter, chicken tika platter, beef kebab, roti maryam beef salad, dan banyak lainnya.

Fadiyah Safitri owner restoran mengatakan, manajemen berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik untuk memanjakan selera lidah para pengunjung. Bahkan tak jarang pengunjung dari mancanegara yang ikut menyantap hidangan lezat ala India ini.

“Untuk menu makanan yang paling diminati pengunjung itu ada mutton briyani, seekh kabab platter, dan chicken tandoori,” katanya.

Sajian yang terdiri dari olahan nasi briyani dan topping daging kambing tersebut merupakan salah satu menu andalan dari sekian banyak menu. Sebagai salah satu bentuk komitmen pelayanan terbaik, restoran ini juga menyediakan jasa antar untuk memudahkan customer.

Didukung dengan pemesanan online via go food dan grab food, restoran ini diserbu puluhan bahkan ratusan pengunjung setiap harinya. Pembayaran juga bisa lewat cash, OVO, ataupun kartu kredit.

Rumah makan ini berada di tempat strategis yaitu Jalan Yulius Usman No. 22, Kota Malang. Berada di pusat Kota Malang, restoran ini mudah Anda kunjungi. Jaraknya tidak jauh dari alun-alun Kota Malang.

Untuk harga, Indian Resto menawarkan harga yang bersahabat di kantong dompet Anda dengan cita rasa yang luar biasa. Beragam menu dibanderol mulai 15 ribu, sedangkan menu pendamping mulai 4 ribu.

Indian Resto ini buka mulai pukul 11.00 sampai 22.00. Berminat bersantap di restoran yang berdiri sejak 2018 ini? Untuk pemesanan online dan informasi lebih lanjut, hubungi 085646000445 atau check website resmi di indianresto.id atau instagram di @indian.resto. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Rizal Dani
Sumber : TIMES Malang

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES