Sabtu, 21 September 2019
Peristiwa - Daerah

Buka Pembekalan JCH, Bupati Salwa Minta Doakan Bondowoso Tetap Aman

Buka Pembekalan JCH, Bupati Salwa Minta Doakan Bondowoso Tetap Aman Bupati Bondowoso Drs KH Salwa Arifin saat memberikan sambutan dalam acara Pembekalan dan Pelepasan jemaah calon haji Kabupaten Bondowoso. (FOTO: Moh Bahri/TIMES Indonesia)
Kamis, 04 Juli 2019 - 19:35

TIMESINDONESIA, BONDOWOSO – Bupati Bondowoso, Drs KH Salwa Arifin, meminta Jemaah Calon Haji (JCH) Kabupaten Bondowoso, agar mendoakan bumi Ki Ronggo Bondowoso, supaya tetap aman, tentram dan kondusif.

Hal itu disampaikannya, saat membuka kegiatan Pembekalan dan Pelepasan jemaah calon haji Kabupaten Bondowoso Tahun 2019, di Pendapa Bupati, Kamis (4/7/2019).

“Makanya tadi saya sarankan. Para jemaah jangan lupa mendoakan Bondowoso. Doa mustajab di sana. Bondowoso didoakan supaya aman, kondusif dan tentram,” harapnya.

Dalam kesempatan tersebut , Bupati Salwa juga berpesan agar JCH dapat mempersiapkan segala sesuatunya dengan sebaik-baiknya sebelum bertolak ke Tanah Suci Mekah.

”Persiapkan segala sesuatunya dengan baik . Baik itu fisik maupun mental,” sambung bupati yang juga seorang kiai tersebut.

Dia juga meminta CJH menjaga kesehatan dan laksanakan ibadah dengan ikhlas. Sehingga membawa keberkahan dan menjadi haji yang mabrur.

Menurutnya, Pemkab Bondowoso memeberikan fasilitas bagi para jemaah calon haji. Mulai dari pemberangkatan dan penjemputan.

“Pemkab itu memfasilitasi penjemputan, pulang pergi sampai embarkasi. Pulangnya juga begitu menyediakan tempat di hotel untuk transit istirahat. Di samping juga fasilitas petugas-petugas,” imbuhnya.

Sementara Jemaah Calon Haji (JCH) di Kabupaten Bondowoso, Jawa Timur, akan diberangkatkan 22 Juli 2019 mendatang. (*)

Jurnalis : Moh Bahri
Editor : Yatimul Ainun
Publisher : Sofyan Saqi Futaki
Sumber : TIMES Bondowoso

Komentar

Registration