Kuliner

Viral, di Gresik Makan Rujak Cingur Berhadiah Umroh

Kamis, 04 Juli 2019 - 19:04 | 233.20k
Salah seorang pembeli saat makan rujak cingur di Warung Aupang. (FOTO: Akmal/TIMES Indonesia)
Salah seorang pembeli saat makan rujak cingur di Warung Aupang. (FOTO: Akmal/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, GRESIK – Jika beberapa bulan lalu penjual rujak cingur di Kota Surabaya, Jawa Timur viral karena menjual rujak cingur seharga 60 ribu per porsi. Di Gresik, makan rujak cingur berkesempatan berangkat umroh ke tanah suci.

Kabar itu viral di media sosial, banyak netizen yang memanfaatkan momen itu untuk mengikuti undian berhadiah.

Ya, dengan membeli rujak cingur dengan harga Rp 25 ribu per porsi, seorang pembeli mendapatkan satu kupon undian berhadiah.

Tentu, untuk mendapatkan hadiah utama, pembeli diwajibkan untuk memosting foto saat makan rujak cingur di Warung Mak Aupang yang berlokasi di Jl KH Kholil, Gresik dengan menandai 20 teman media sosial.

"Pada akhir Juli 2019 ini kita akan mengeluarkan undian spesial, yakni hadiah umroh gratis untuk satu orang pemenang," kata Henny Wasil, pemilik warung rujak cingur kepada TIMES Indonesia, Kamis (4/7/2019).

makan-rujak-cingur2.jpg

Henny membeberkan, selain pergi ke umroh ke tanah suci, pembeli juga dimanjakan dengan hadiah lain seperti kipas angin, termos, setrika, kompor gas dan sejenis peralatan elektronik lainnya.

"Jadi untuk satu kali pembelian akan kita kasih kupon berhadiah," ungkapnya.

Salah satu pembeli, Angga Purwancara mengaku sengaja membeli rujak cingur itu ketika tahu salah seorang temannya di media sosial mengunggah foto makan rujak cingur di Warung Aupang.

Saat membeli rujak cingur itu, ia mengaku kaget dan tidak menyangka akan mendapatkan hadiah yang cukup menarik.

"Saya sudah dua kali mampir ke Warung Rujak Cingur Mak Aupang di Gresik ini. Dan alhamdulillah akhirnya saya mendapatkan salah satu hadiah doorprize kipas angin. Terus terang rasa rujak cingurnya maknyus," imbuh Angga menambahkan. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Sofyan Saqi Futaki
Sumber : TIMES Gresik

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES