Olahraga

Atlet asal Kabupaten Madiun yang Meraih Emas akan dapat Rp 30 Juta

Kamis, 04 Juli 2019 - 16:15 | 102.67k
Kontingen Porprov Jatim asal Kabupaten Madkun. (FOTO: Nurdin Ariyanto/TIMES Indonesia)
Kontingen Porprov Jatim asal Kabupaten Madkun. (FOTO: Nurdin Ariyanto/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, MADIUN – KONI Kabupaten Madiun dan Pemkab Madiun siap memberi apresiasi terbaik senilai Rp 30 juta untuk atlet yang mendapatkan medali emas dan membawa nama harum Kabupaten Madiun.

Ketua KONI Kabupaten Madiun, Sentot Seto Wahyono dan jajaran pengurus KONI  siap mengawal para atlet yang akan mengikuti ajang Porprov Jatim VI tahun 2019.

Dengan harapan Kabupaten Madiun harus berubah lebih baik lagi dari yang dulu saat Porprov tahun 2015 di Peringkat 34.

"Target utama yaitu ialah perbaikan peringkat dari Porprov sebelumnya. Tahun ini, pada Porprov VI Jatim 2019 bisa naik dari tahun lalu," tambah Sentot Seto Wahyono.

Kontingen-Porprov-Jatim-2.jpg

Mewakili Kabupaten Madiun yang terkenal sebagai Kampung Pesilat Indonesia, mereka optimis juara. Dan tidak hanya di Porprov saja akan tetapi akan terus naik ke tingkat nasional.

Dana Rp 590 juta digelontorkan untuk KONI Kabupaten Madiun. Anggaran tersebut diperoleh dari dana hibah Pemerintah Kabupaten Madiun dan fasilitas sudah cukup terpenuhi untuk para atlet

KONI Kabupaten Madiun akan memberikan reward untuk para atlet yang berhasil membawa pulang medali emas sebesar Rp 30 juta, perak Rp 20 juta, perunggu Rp 10 juta. Dan untuk yang tidak membawa pulang medali juga akan tetap mendapatkan reward dari pemerintah Kabupaten Madiun. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Yatimul Ainun
Publisher : Sofyan Saqi Futaki
Sumber : TIMES Madiun

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES