Tekno

Catat! Ini Tanggal Rilis Samsung Galaxy Note 10

Rabu, 03 Juli 2019 - 03:31 | 153.71k
Samsung Galaxy Note 10.
Samsung Galaxy Note 10.

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Kabar yang ditunggu-tunggu pecinta Samsung akhirnya datang. Samsung Electronics mengonfirmasi kabar peluncuran ponsel flagship seri Galaxy Note 10 pada awal Agustus mendatang.

"Pada 7 Agustus 2019, Samsung Eletronics akan meluncurkan perangkat-perangkat-perangkat baru yang dirancang untuk membangun konektivitas ekosistem Galaxy ke tingkat selanjutnya," kata Samsung dalam undangan yang mereka unggah di situs resmi mereka.

Acara peluncuran Galaxy Note 10 akan diadakan di Samsung Galaxy Unpacked di New York, Amerika Serikat.

Samsung dikabarkan akan membuat Galaxy Note 10 dalam versi reguler dan versi ringan, namun, ada juga yang mengatakan akan ada versi plus untuk ponsel ini. Galaxy Note 10 diprediksi akan terdapat versi 4G dan versi 5G.

Rumor yang beredar, Samsung juga akan menghilangkan sejumlah tombol fisik dan menggantinya dengan tombol kapasitif antara lain untuk tombol volume, daya dan sensor pemindai sidik jari.

Diperkirakan Samsung akan menghapus audio jack 3,5 milimeter, mengikuti jejak kompetitornya Apple iPhone. Samsung dikabarkan akan memasang baterai sebesar 4.500mAh untuk salah satu versi Galaxy Note 10 yang mereka sediakan nanti. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Rizal Dani
Sumber : Antara News

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES