Glutera News

Wow, Gluver Mendapat Pendalaman Materi The Power of Sales Magic

Senin, 01 Juli 2019 - 08:52 | 74.25k
Maestro Glutera Indonesia Andri Ariestianto saat menyampaikan materi kepada Gluver (Foto: Istimewa)
Maestro Glutera Indonesia Andri Ariestianto saat menyampaikan materi kepada Gluver (Foto: Istimewa)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Ada yang istimewa dalam acara Halal Bi Halal Glutera Indonesia, Minggu (30/6/2019) di Sute Hotel Surabaya. Lebih dari 100 Gluver (Glutera Lover) mendapat pendalaman materi berjudul "The Power of Sales Magic" yang diberikan oleh Maestro Glutera Indonesia Andri Ariestianto.

Para gluver sangat antusias menyimak materi yang mengulas kunci kekuatan sales magic itu. Di bagian awal, Andri mengulas bagaimana berhasil menjual produk kepada siapapun, dimanapun, kapanpun, dengan harga berapapun.
Yang lebih menarik lagi, Andri juga membeberkan tipe marketing. Mulai tipe sales sampai tipe maestro.

"Gluver selayaknya mampu menjadi maestro marketing. Bukan sekadar kelas sales," pesan Andri dihadapan gluver yang datang dari Kalimantan, Jakarta, Jateng, dan Jatim itu.

Menjadi kelas maestro berarti tak memikirkan bagaimana mengclossing penjualan. Tetapi memberikan peran yang berarti bagi konsumennya. Tak hanya itu, lanjut Andri, maestro marketing selalu menerapkan bagaimana memenangkan konsumen terlebih dahulu.

"Bahkan bisa menjadi konsultan dan memberi solusi bagi persoalan konsumen," papar Andri.

Sebelum paparan materi yang selama 4 jam tersebut, gluver menyimak pesan religius dari komedian tanah air, Topan. Kepada para gluver Topan menyampaikan gambaran betapa besar peran istri dalam keluarga. Yang sangat menentukan kualitas ekonomi dan keutuhan keluarga.
Maklum, para gluver terdiri dari hampir 90 persen kaum perempuan.

Dengan gayanya yang santai, kocak, Topan juga membawakan lagu dangdut Rhoma Irama, Istri Saleha. Semua Gluver yang hadir dalam acara Halal Bi Halal Glutera Indonesia terhibur dengan kehadiran Topan. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES