Ketahanan Informasi

Seminar Nasional Technopreneurship 2019 Dorong Mahasiswa UNIPMA Lebih Kreatif

Seminar Nasional Technopreneurship 2019 Dorong Mahasiswa UNIPMA Lebih Kreatif Khoirul Anwar, penemu teknologi 2FFT standard Internasional (4G) sedang menyampaikan materi. (FOTO: AJP TIMES Indonesia)
Kamis, 27 Juni 2019 - 22:00

TIMESINDONESIA, MADIUN – Badan Eksekutif Mahasiswa Universitas PGRI Madiun (UNIPMA) menggelar seminar nasional Kamis (27/06/2019) di Graha Cendekia. Acara dihadiri  mahasiswa Universitas PGRI Madiun dan udangan dari kampus se-Madiun Raya. Seminar nasional mendatangkan pemateri yakni Khoirul Anwar,  penemu teknologi 2FFT standard Internasional (4G) yang juga Director Center for Advance Wireless Technologies Telkom University dan Rangga Almahendra, dosen Fakultas Ekonomika dan Bisnis UGM.  

Seminar dengan tema Ekonomi Kreatif sebagai Pondasi di Era Disrupsi dan Digitalisasi diharapkan dapat mengubah paradigma mahasiswa terkait peluang dan tantangan wirausaha di era disrupsi. Mahasiswa diharapkan mampu mengatasi permasalahan masyarakat melalui bisnis yang bukan hanya memberikan profit, tapi juga  benefit untuk masyarakat. Mengacu dari perubahan dinamika ekonomi ke arah kreatif ini diharapkan mahasiswa Universitas PGRI Madiun mampu bersaing di dunia kerja dengan memanfaatkan ide kreatif dan teknologi yang sedang berkembang di masyarakat. (*)

Jurnalis : Krismi Natalia (CR-130)
Editor : Bambang H Irwanto
Publisher : Rochmat Shobirin
Sumber : TIMES Madiun

Komentar

Loading...
Registration