Gaya Hidup

20 Finalis Matos Look of The Year 2019 Terpilih Malam Ini

Minggu, 30 Juni 2019 - 21:40 | 167.40k
20 Finalis Matos Look of The Year 2019 Terpilih Malam Ini (foto: Imadudin M/TIMES Indonesia)
20 Finalis Matos Look of The Year 2019 Terpilih Malam Ini (foto: Imadudin M/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, MALANG – Malang Town Square (Matos) kembali menggelar ajang pemilihan model bertajuk Matos Look of The Year 2019. Memasuki tahun kedua ini, ajang Matos ini semakin seru dan mendapat banyak antusias dari generasi milineal.

Marcomm Manager Matos, Sasmitha Rahayu mengungkapkan pada ajang ini terdapat sebanyak 60 model, pria maupun wanita yang ikut seleksi pada Sabtu (29/6/2019). Semua peserta ini, akan mengikuti seleksi hingga tersisa 20 model.

Matos-Look-of-The-Year-2.jpg

"Semua peserta diseleksi malam ini dan dipilih 20 finalis Matos Look Of Year 2019. Semua peserta yang ikut merupakan model yang masih baru dan tentunya bertalenta," kata Sasmitha, Minggu (30/6/2019).

Ia mengatakan berbeda dengan tahun sebelumnya, Matos tahun ini mengangkat tema bertajuk Summer Tropical Paradise dengan konsep milenial.

“Tahun lalu, kami mengangkat tema berbau Eropa. Kali ini, kami angkat tema yang full colour yang sangat milenial banget,” tambahnya.

Para finalis yang lolos malam ini, nantinya akan mendapatkan pembekalan khusus yakni public speaking, bahasa Inggris, catwalk dan informasi seputar Matos.

Setelah itu, para finalis akan menampilkan kemampuan dihadapan para juri pada Grand Final yang diadakan 25 Juli 2019 mendatang. Dewan juri yang akan menilai diantaranya adalah Operational Manager Matos, Suwanto, Grand Indonesia Jawa Timur 2019 Sheryltha Miss dan Model Senior Lusy Desyana.Edisi-Senin-01-Juli-2019-E.jpgPara pemenang Matos Look of The Year 2019 akan mendapat hadiah total 45 juta, 1 sepeda motor dan masih banyak hadiah lainnya. Pada grand final nanti, acara yang diadakan untuk merayakan ulang tahun Matos tersebut juga akan dimeriahkan dengan artis ibukota, yakni Anji. Untuk diketahui, pada babak penyisihan malam ini, turut dimeriahkan oleh musik akustik, dance, fashion show dari Andi Suhix dan Farhan A Daffa, serta demo make up dari Viva Cosmetics. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Dody Bayu Prasetyo
Publisher : Rizal Dani
Sumber : TIMES Malang

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES