Otomotif

Kontes Mobil Modifikasi Digelar di Museum Angkut

Sabtu, 29 Juni 2019 - 19:48 | 1.04m
Kontes mobil modifikasi diminati wisatawan, semakin melengkapi suasana di Museum Angkut Kota Batu. (foto: Muhammad Dhani Rahman/TIMES Indonesia)
Kontes mobil modifikasi diminati wisatawan, semakin melengkapi suasana di Museum Angkut Kota Batu. (foto: Muhammad Dhani Rahman/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, BATU – Wisatawan yang berkunjung ke Museum Angkut selama dua hari ini bisa melihat kontes ratusan mobil modifikasi dipajang sejajar dengan mobil-mobil kuno.

Keberadaan mobil-mobil modern ini semakin melengkapi kekayaan koleksi obyek wisata yang memamerkan alat-alat transportasi jaman dulu hingga saat ini.

Selama dua hari di Museum Angkut dilaksanakan Indonesia Automodified MBtech (IAM MBtech). Kontes mobil ini tahun 2019 dilaksanakan di 14 kota besar secara berseri.

Kontes-mobil-modifikasi-b.jpg

Kota Batu menjadi salah satu tempat kontes modifikasi yang melombakan 150 kategori bergengsi.

"Lomba ini memperebutkan trophy The King of IAM MBtech 2019 (Players & Tuners) di setiap kotanya," ujar Public Relation IAM, Vika Risma.

Selain kontes modifikasi, terdapat pula spesial kategori MBtech Awards yang menantang kreativitas dari para peserta kontes untuk saling berlomba menampilkan hasil kreasi dalam memodifikasi jok dan interior mobil.

Dalam penyelenggaraannya, spesial kategori MBtech Awards akan memberikan apresiasi kepada tiga karya modifikasi jok mobil terbaik yang dipilih berdasarkan penilaian tim juri selama kompetisi IAM MBtech 2019 berlangsung.

Kontes-mobil-modifikasi-c.jpg

Penilaian pada kompetisi MBtech Awards berdasarkan ide dan orisinalitas, kreatifitas modifikasi jok maupun interior, hingga aplikasi penggunaan bahan MBtech.  

Gelaran kontes IAM MBtech 2019 juga akan diramaikan dengan penyelenggaraan kontes audio mobil dan berbagai sajian hiburan lainnya. Berikut rangkaian lengkap kontes IAM MBtech 2019.

Sementara itu Operational Manager Museum Angkut, Endang A Shobirin berterima kasih telah ditempati kontes mobil ini. Karena dengan kontes ini, wisatawan yang berkunjung ke Museum Angkut bisa melihat ratusan mobil modifikasi unik.(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok
Sumber : TIMES Batu

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES