Tekno

Keamanan, Prioritas Utama Digitalexchange.id dari Anabatic Technologies

Jumat, 28 Juni 2019 - 19:39 | 102.48k
Peluncuran platform pertukaran aset digital, Digitalexchange.id dari Anabatic Technologies di Auditorium Graha Anabatic, BDS Serpong  Tangerang, Jumat (28/6/2019). (FOTO: Rahmi Yati Abrar/TIMES Indonesia)
Peluncuran platform pertukaran aset digital, Digitalexchange.id dari Anabatic Technologies di Auditorium Graha Anabatic, BDS Serpong Tangerang, Jumat (28/6/2019). (FOTO: Rahmi Yati Abrar/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, TANGERANG – Perusahaan teknologi terkemuka Anabatic Technologies, resmi meluncurkan platform pertukaran aset digital, digitalexchange.id (DEX) hari ini, Jumat (28/6/2019). Keamanan merupakan prioritas utama platform tersebut.

Menurut Direktur PT Anabatic Technologies Adriansyah Adnan, digitalexchange.id hadir dengan praktik keamanan, transparansi terbaik, user interface yang unik dan berkomitmen mendukung pelanggan dalam jual beli dan pengelolaan aset digital.

"Anabatic Technologies telah membangun reputasi selama lebih dari lima belas tahun di bidang teknologi informasi, termasuk keamanan siber," ujar Adriansyah dalam peluncuran produk tersebut di Auditorium Graha Anabatic, BSD Serpong, Tangerang.

Lebih lanjut, Adriansyah berharap, Anabatic Technologies dapat mengembangkan bisnis baru dan menghadirkan platform pertukaran aset digital yang aman, patuh pada regulasi, transparan dan terpercaya melalui digitalexchange.id.

Terlebih, pihaknya juga telah mendapatkan kepercayaan dari berbagai mitra dan customer di berbagai industri, termasuk industri keuangan di Indonesia.

"Sebagai bagian dari Anabatic Technologies, digitalexchange.id didukung penuh oleh para ahli yang memiliki spesialisasi dan pengalaman kuat di bidang transaksi jual beli aset, bisnis, infrastruktur serta keamanan teknologi informasi," ungkap Adriansyah.

Sekedar informasi, sebelum diluncurkan secara resmi hari ini, digitalexchange.id dari Anabatic Technologies tersebut telah memberikan beberapa promo khusus bagi pelanggan yang telah mendaftar. Diantaranya berupa voucher deposit dan free premium features yang dapat digunakan untuk melakukan transaksi. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan
Sumber : TIMES Jakarta

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES