Senin, 23 September 2019
Peristiwa - Daerah

Pilkades Serentak di Tulungagung, Begini Persiapan Desa Pojok, Campurdarat

Pilkades Serentak di Tulungagung, Begini Persiapan Desa Pojok, Campurdarat Kemeriahan pemilihan calon kepala desa dan penetapan nomor undian Desa Pojok Kecamatan Campurdarat Tulungagung (FOTO: Irham Wildana/TIMES Indonesia)
Kamis, 27 Juni 2019 - 19:26

TIMESINDONESIA, TULUNGAGUNG – Jelang pilkades serentak di Kabupaten Tulungagung, pemerintah desa Desa Pojok, Kecamatan Campurdarat, Kabupaten Tulungagung menggelar proses penetapan calon kepala desa dan pengambilan nomor urut, Kamis (27/06/2019) di Balai Desa.

"Alhamdulillah, terimakasih bapak dan ibu yang telah berkenan menghadiri acara ini. Kita akan mengadakan pemilihan calon kepala desa. Adapun kandidatnya adalah beliau-beliau putra terbaik di desa kita," kata Ketua Pelaksana Pilkades Desa Pojok, Prawoto, Kamis (27/6/2019).

Hadir dalam acara tersebut bakal calon Kepala Desa, seluruh jajaran panitia, Babinkamtibmas, Muspika, Polsek Campurdarat, TNI, tokoh masyarakat, tokoh agama dan Karang Taruna.

PIlkades-Serentak-Tulungagung-a.jpg

Dalam acara itu, terpilih dua kandidat calon kepala desa, yakni Bondan Wiratmoko, SH dan Trimo, SH. Dan berdasarkan hasil pengundian nomor, nomor urut 01 jatuh pada Trimo dan 02 jatuh pada Bondan Wiratmoko.

Prawoto memohon kepada kedua kandidat untuk tetap menjaga etika dan moral dalam berpolitik. Ia juga menegaskan kepada seluruh pemilih agar tetap menjaga kerurukan antarsesama.

"Beda pilihan tak mengapa, piye-piyeo awake yo tetep dulur, konco lan tonggo (mau bagaimanapun kita tetap saudara, teman dan tetangga. Red)." tegas Ketua Pelaksana Pilkades Serentak di Desa Pojok ini. (*)

Jurnalis : M Irham Wildana (MG-93)
Editor : Faizal R Arief
Publisher : Sholihin Nur
Sumber : TIMES Tulungagung

Komentar

Registration