Ketahanan Informasi

Sambut HUT Ke-73 Bhayangkara, Polres Bangkalan Hadirkan Pelayanan Prima

Sambut HUT Ke-73 Bhayangkara, Polres Bangkalan Hadirkan Pelayanan Prima Anggota Polres Bangkalan menyuguhkan makanan ringan kepada masyarakat yang sedang berada di ruang tunggu tahanan. (FOTO: Istimewa)
Kamis, 27 Juni 2019 - 17:31

TIMESINDONESIA, BANGKALAN – Menyambut peringatan HUT Ke-73 Bhayangkara, 1 Juli mendatang, jajaran Polres Bangkalan menghadirkan pelayanan prima bagi masyarakat yang memiliki kepentingan di Mapolres Bangkalan. 

"Bakti pelayanan ini sebagai upaya untuk memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat Kabupaten Bangkalan," kata Kasubbag Humas Polres Bangkalan, Iptu Suyitno, Kamis (27/6/2019).

Menurutnya, bakti pelayanan ini diberikan kepada masyarakat yang sedang berada di kantor Satuan Penyelenggara Administrasi (Satpas), di kantor Sistem Administrasi Manunggal Satu Atap (Samsat), dan di ruang pembuatan Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK).

"Pemohon Surat Izin Mengendara (SIM) maupun pembayar wajib pajak disuguhi makanan ringan ketika sedang mengantre," imbuh Suyitno.

Ia mengungkapkan, pelayanan prima juga diberikan kepada saksi-saksi yang diperiksa untuk dimintasi keterangan masalah kasus pidana. Petugas Unit Pidum Satreskrim Polres Bangkalan mendatangi kantor maupun rumah saksi yang bersangkutan.

"Pelayanan prima dalam rangka HUT ke-73 Bhayangkara menjadi komitmen Polri dengan semangat Profesional, Modern, dan Terpercaya (Promoter)," terang Kasubbag Humas Polres Bangkalan, Iptu Suyitno. (*)

Jurnalis : Doni Heriyanto
Editor : Yatimul Ainun
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok
Sumber : TIMES Madura

Komentar

Loading...
Registration