Peristiwa Daerah

Bekali Kader Ilmu tentang Kerjasama, IPNU-IPPNU Ponorogo Hadirkan TIMES Indonesia

Kamis, 27 Juni 2019 - 17:14 | 107.66k
Bambang H Irwanto dari TIMES Indonesia Madiun Raya saat memberi materi tentang ilmu kerjasama kepada peserta LAKMUD IPNU-IPPNU Ponorogo. (FOTO: Evita Mukharomah/TIMES Indonesia)
Bambang H Irwanto dari TIMES Indonesia Madiun Raya saat memberi materi tentang ilmu kerjasama kepada peserta LAKMUD IPNU-IPPNU Ponorogo. (FOTO: Evita Mukharomah/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, PONOROGOIPNU-IPPNU Ponorogo membekali kadernya yang mengikuti Latihan Kader Muda (LAKMUD) dengan materi komunikasi dan kerjasama. Materi tersebut menggandeng TIMES Indonesia Biro Madiun Raya dengan mendatangkan General Manager Bambang H Irwanto, Kamis (27/6/2019).

Di depan peserta LAKMUD, Bambang menjelaskan seputar pentingnya kerjasama organisasi dengan pihak lain. Ini tak lain untuk mengejar perkembangan kemajuan isu dan gerakan agar organisasi tidak tertinggal.

"Kelemahan dan kelebihan adalah dua hal yang tidak bisa dipisahkan. Kelebihan, menjadi bargaining dalam kerjasama. Dan kelemahan atau kekurangan adalah sesuatu yang perlu dicarikan solusi dan itu melatarbelakangi pentingnya melakukan kerjasama," paparnya.

Menurutnya, IPNU-IPPNU Ponorogo memiliki segudang kelebihan yang dapat disinergikan dengan pihak lain. Misalnya, kadernya banyak, tersebar di berbagai daerah, jejaringnya kuat, integritasnya tinggi, kemampuannya mumpuni hingga memiliki daya juang kuar biasa. "Akan menjadi luar biasa jika kelebihan ini dimaksimalkan dengan kolaborasi. Sehingga misi dakwah, pemberdayaan pelajar, akan dapat maksimal," tambah General Manager TIMES Indonesia Biro Madiun Raya ,Bambang H Irwanto. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Sofyan Saqi Futaki
Sumber : TIMES Ponorogo

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES