Peristiwa Daerah

Sambut HUT Ke-73 Bhayangkara, Kapolres Bondowoso Sambangi Purnawirawan Polri

Kamis, 27 Juni 2019 - 16:57 | 245.94k
Kapolres Bondowoso AKBP Febriansyah dan Ketua Bhayangkari Cabang Bondowoso saat berkunjung ke kediaman salah satu Purnawirawan Polri. (FOTO: Moh Bahri/TIMES Indonesia)
Kapolres Bondowoso AKBP Febriansyah dan Ketua Bhayangkari Cabang Bondowoso saat berkunjung ke kediaman salah satu Purnawirawan Polri. (FOTO: Moh Bahri/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, BONDOWOSO – Dalam rangka menyambut hari ulang tahun (HUT Ke-73 Bhayangkara), Kapolres BondowosoAKBP Febriansyah mengunjungi sejumlah Purnawirawan Polri yang ada di Bondowoso Republik Kopi itu, Kamis (27/6/2019).

Adapun Purnawirawan Polri, Warakawuri, dan Anggota Polri yang dikunjungi Rombongan Polres Bondowoso. Diantaranya Purnawirawan Ali Sutrisno di Jl Zainul Arifin Kelurahan Kota Kulon. Anggota Polri IPTU Sukarsih Jl Kota Kulon.

Selian itu juga Bhayangkari Anggota Polri di Puskesmas Kota Kulon. Sri Istri Anggota Polres Bondowoso di RS Bhayangkara.  Purnawirawan Supi'i, dan Anggota Polri Bripka Sugiarto.

Febriansyah-dan-Ketua-Bhayangkari2.jpg

Saat kunjungan tersebut, Kapolres Bondowoso memberikan motivasi kepada para Senior Polri yang telah purna. Serta mendoakan anggota yang sakit untuk tetap semangat dan cepat sembuh.

"Ini merupakan bentuk kepedulian kami kepada senior-senior yang dulu telah memberikan masa mudanya untuk mengabdikan diri di Kepolisian. Meski tidak lagi berdinas silaturahmi tidak akan pernah putus," kata Kapolres.

Febriansyah-dan-Ketua-Bhayangkari3.jpg

Kegiatan Anjangsana tersebut selain mempererat tali silaturahmi, juga sebagai wujud perhatian dan empati dari Polres dan Bhayangkari Cabang Bondowoso.

Dalam kesempatan itu, Kapolres dan Ketua Bhayangkari Cabang Bondowoso juga memberikan tali asih atau bingkisan.

Kunjungan Kapolres Bondowoso, AKBP Febriansyah, dan Ketua Bhayangkari Cabang Bondowoso kepada Purnawirawan Polri, Warakawuri, dan Anggota Polri berjalan Aman dan Lancar. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Yatimul Ainun
Publisher : Sofyan Saqi Futaki
Sumber : TIMES Bondowoso

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES