Peristiwa Daerah

Sidang Putusan Sengketa Pilpres, Pasukan Kuning Kawal Kebersihan Sekitar Gedung MK

Kamis, 27 Juni 2019 - 16:08 | 27.32k
Hamdani, salah satu Pasukan Kuning DKI Jakarta, di sekitar Gedung MK, Kamis (27/06/2019). (FOTO: Edy Junaidi/TIMES Indonesia)
Hamdani, salah satu Pasukan Kuning DKI Jakarta, di sekitar Gedung MK, Kamis (27/06/2019). (FOTO: Edy Junaidi/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Sidang putusan MK (Mahkamah Konstitusi) terkait sidang sengketa Pilpres 2019 hari ini sedang berlangsung di dalam gedung MK. Namun, ada yang lebih menarik dari sidang tersebut  yang luput dari sorotan media, siapa lagi kalau bukan pasukan kuning DKI Jakarta.

Pantauan TIMES Indonesia di depan gedung MK. Pasukan bersih-bersih itu tetap setia mengawal kebersihan ibu kota tepatnya di depan Gedung MK.

Mereka rela berpanas-panasan, rela menunggu sampah yang terus menerus berjatuhan di jalanan akibat banyaknya masyarakat yang ingin mendengar dan melihat langsung keputusan akhir dari sidang MK.

"Kebersihan memang tugas kami mas, ya bagaimana pun juga tugas ini juga adalah bagian dari iman, kita harus jaga kebersihan ibu kota ini bersama-sama," kata Hamdani, salah satu pasukan kuning yang bertugas di sekitar depan Gedung MK, Kamis (27/06/2019).

Para pasukan kuning itu juga berbaur dengan massa yang tengah menggelar aksi di depan gedung MK. Dan mereka sambil bergantian berjalan di setiap kerumunan massa yang berjalan di depan Gedung MK yang menuntut Mahkamah memutus perkara yang diajukan Prabowo ini dengan adil.

Hingga berita ini diturunkan, sidang putusan sengketa Pilpres 2019 di MK masih berlangsung yang sudah dimulai sejak pukul 12.30 WIB.(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok
Sumber : TIMES Jakarta

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES