Peristiwa - Daerah

Apresiasi Peserta, BPJS Bojonegoro Gelar Customer Gathering dan Halal Bihalal

Apresiasi Peserta, BPJS Bojonegoro Gelar Customer Gathering dan Halal Bihalal BPJS Ketenagakerjaan Cabang Bojonegoro menggelar customer gathering dan halal bi halal bersama customer di GoFun Waterpark Bojonegoro, Kamis (27/6/2019). (Foto: Yudi Handoyo/ TIMES Indonesia)
Kamis, 27 Juni 2019 - 16:25

TIMESINDONESIA, BOJONEGOROBPJS Ketenagakerjaan (Badan Penyelenggara Jaminan Sosial Ketenagakerjaan) Cabang Bojonegoro menggelar customer gathering dan halal bihalal bersama kustomer di GoFun Waterpark Bojonegoro, Kamis (27/6/2019). Acara dikemas dengan mengusung tema "Sejahtera Bersama BPJS Ketenagakerjaan". 

Pengganti Pejabat Sementara (PPS) Kepala BPJS Bojonegoro, Dadang Setiawan mengatakan kegiatan ini untuk menjaga hubungan baik dan memberikan manfaat tambahan kepada customer setianya.

"Halal bihalal sebagai sarana mempererat hubungan kami dengan kustomer. Kami juga memberikan pembinaan kepesertaan terkait informasi program jaminan sosial," kata Dadang, disela sela acara customer gathering. 

Kegiatan ini dihadiri perwakilan 110 perusahaan menengah dan besar peserta BPJS Ketenagakerjaan Bojonegoro. Acara terdiri dari penyampaian informasi mengenai program kepesertaan BPJS Ketenagakerjaan kemudian dilanjutkan outbond bersama di GoFun Waterpark Bojonegoro. 

"Customer gathering dan outbound ini merupakan salah satu cara untuk memberikan apresiasi kepada perusahaan peserta. Yang mana selama ini dinilai patuh dan telah melindungi para pekerja," ujar dia.

Terjalinnya hubungan kerja sama yang baik, diharapkan mampu memberikan feedback positif dalam hal meningkatkan perluasan perlindungan program Jaminan Sosial Ketenagakerjaan. Serta membangun hubungan baik dan harmonis dengan perserta, khususnya perusahaan tertib adminitasi.

"Selain memberikan apresiasi kepada perusaahaan binaan, kami juga menampung aspirasi dari  perusahaan binaan agar BPJS Ketenagakerjaan menjadi lebih baik kedepannya," kata Pria kelahiaran Bandung itu. 

Usai melakukan berbagai permainan outbond, para peserta yang dibagi menjadi delapan kelompok berkesempatan mendapat doorprize. "Bagi kelompok yang menang akan mendapat hadiah berupa termos, payung, spiker aktif dan kipas," ujar Dadang, PPS Kepala BPJS Cabang Bojonegoro. (*)

Jurnalis : Yudi Handoyo
Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok
Sumber : TIMES Bojonegoro

Komentar

Loading...
Registration