Olahraga Piala Indonesia

Marko Simic Ingin Koleksi Gelar Persija Lengkap

Marko Simic Ingin Koleksi Gelar Persija Lengkap Marko Simic ditemui usai sesi latihan Persija Jakarta, Kamis (27/6), di Bekasi. (FOTO: Mahmud A/TIMES Indonesia)
Kamis, 27 Juni 2019 - 14:35

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Dua gelar juara bergengsi telah didapatkan Persija Jakarta. Striker Marko Simic berhasrat melengkapi gelar di Piala Indonesia.

Macan Kemayoran baru saja merasakan kejayaanya di 2018. Dalam satu tahun, Macan Kemayoran sukses meraih dua gelar juara di Piala Presiden 2018 dan Liga 1.

Persija memiliki kesempatan lagi merebut juara di Piala Indonesia setelah melaju ke babak semifinal. Pada babak empat besar itu, Ismed Sofyan dkk akan berhadapan Borneo FC di leg pertama yang digelar di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Sabtu (29/6/2019).

Simic menegaskan Persija tak boleh membuang kesempatan emas tersebut. Kemenangan dari Borneo FC akan membuat kans timnya juara akan semakin besar.

"Ini menurut saya adalah salah satu partai besar yang akan kami jalani setelah saya kembali. Kami memiliki kesempatan bermain di semifinal Piala Indonesia. Ini adalah trofi yang belum kami raih musim lalu karena merupakan kompetisi baru. Saya sangat antusias, termotivasi, dan positif untuk bermain di kompetisi ini," ujar Simic, Kamis (27/6/2019).

Simic juga mengaku sudah tak sabar tampil dihadapan The Jakmania. Sejak kompetisi dimulai, Persija tak pernah bermain di kandang.

"Apalagi bermain di depan banyak Jakmania dan ini tentunya juga laga menarik bagi kami. Saya sangat menantikan untuk bisa meraih hasil bagus dan pastinya ingin lolos ke partai final," dia menambahkan.

Di partai semifinal lainnya akan mempertemukan PSM Makassar dengan pemenang laga Persebaya Surabaya kontra Madura United. Persebaya dan Madura United akan bertemu lagi di leg kedua babak perempatfinal Piala Indonesia pada Kamis (27/6/2019). (*)

Jurnalis : Irfan Sajid (MG-84)
Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Sofyan Saqi Futaki
Sumber : TIMES Jakarta

Komentar

Loading...
Registration