Entertainment

Digugat Cerai Song Joong Ki, Ini Penjelasan Song Hye Kyo

Kamis, 27 Juni 2019 - 13:48 | 366.34k
Song Joong Ki & Song Hye Kyo. (Istimewa)
Song Joong Ki & Song Hye Kyo. (Istimewa)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Aktris Korea Selatan Song Hye Kyo angkat suara terkait berita gugatan cerai yang diajukan Song Joong Ki. Melalui agensinya, United Artist Agency, Song Hye Kyo menjelaskan alasan perpisahannya dengan sang suami.

Dilansir dari Soompi, Kamis (27/6/2019), perwakilan agensi aktris 37 tahun ini menyebut perceraian ini karena adanya perbedaan diantara keduanya.

"Alasan (perceraian) adalah perbedaan kepribadian. Karena keduanya tidak bisa menyelesaikan perbedaan ini, keduanya terpaksa mengambil keputusan (bercerai)."

Usai menyampaikan alasan perceraian Song Joong Ki dan Song Hye Kyo, pihak agensi meminta pengertian publik dan menghormati keputusan pasangan fenomenal ini.

"Kami dengan hormat meminta pengertian kalian, kami meminta kalian untuk menahan diri dari membuat unggahan memalukan dan komentar negatif," tutup pernyataan tersebut.

Pasangan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo menikah pada Oktober 2017. Mereka menikah setelah sama-sama membintangi drama hit berjudul Descendants of the Sun. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES