Peristiwa - Internasional

Song Joong-ki Resmi Menggugat Cerai Song Hye Kyo

Song Joong-ki Resmi Menggugat Cerai Song Hye Kyo Song Joong-ki & Song Hye Kyo. (Istimewa)
Kamis, 27 Juni 2019 - 12:35

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Aktor Korea Selatan, Song Joong Ki, telah resmi menggugat cerai istrinya Song Hye Kyo. Berita ini tentu membuat kaget pecinta drama Korea, khususnya penggemar Song-Song couple ini.

Diberitakan Yonhap, seorang kuasa hukum yang ditunjuk mewakili Song Joong Ki pada Rabu (26/6/2019) lalu mengajukan mediasi pengadilan untuk perceraian aktor tersebut dengan aktris Song Hye Kyo melalui Pengadilan Keluarga Seoul.

Song Joong Ki, melalui surat yang dibawa kuasa hukumnya, meminta maaf kepada seluruh pihak yang merasa kecewa dengan gugatan cerai ini.

"Pertama-tama, saya ingin menyampaikan permohonan maaf saya kepada banyak dari kalian yang mencintai dan menghargai saya, atas berita sedih ini," kata Song Joong Ki.

Melalui surat tersebut juga Song Joong Ki berharap proses perceraiannya bisa diselesaikan secara damai. Ia juga tidak ingin publik berdebat tetang siapa yang harus disalahkan dalam kondisi ini.

Pasangan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo sebelumnya menikah pada Oktober 2017. Mereka menikah setelah sama-sama membintangi drama hit berjudul Descendants of the Sun. Namun, sejak tahun lalu rumor tentang keretakan rumah tangga mereka berembus kencang. (*)

Jurnalis :
Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok

Komentar

Loading...
Registration