Ketahanan Informasi

Rayakan HUT ke-73 Bhayangkara, Polres Sumenep Gelar Donor Darah

Rayakan HUT ke-73 Bhayangkara, Polres Sumenep Gelar Donor Darah Kapolres Sumenep saat donor darah di Aula Polres Sumenep. (Foto: Ach. Qusyairi Nurullah/TIMES Indonesia)
Kamis, 27 Juni 2019 - 13:11

TIMESINDONESIA, SUMENEPPolres Sumenep menggelar kegiatan donor darah bekersama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) di Aula Polres Sumenep, Madura, Jawa Timur.  Kegiatan tersebut merupakan bagian dari Bhakti Kesehatan Polres Sumenep dalam rangka memperingati HUT ke-73 Bhayangkara.

Kapolres Sumenep AKBP Muslimin mengungkapkan kegiatan donor darah ini merupakan aksi sosial Polres Sumenep untuk warga yang sedang membutuhkan darah.

Kapolres-Sumenep-b.jpg

"Selain alasan kesehatan, kegiatan ini memang rutin kita lakukan setiap tahunnya," kata Muslimin saat ditemui lokasi donor, Kamis (27/6/2019).

Muslimin mengungkapkan, pihaknya sudah menginstruksikan agar jajaran Polres Sumenep ikut andil dalam kegiatan tersebut. Upaya itu dilakukan agar stok darah tidak sampai berkurang.

"Tujuan lainnya memang untuk menjaga ketersediaan stok darah di Sumenep agar cukup. Jadi orang yang membutuhkan tidak bingung," katanya.

Pada HUT ke-73 Bhayangkara ini, Muslimin berharap kegiatan donor darah dapat membantu masyarakat Sumenep yang membutuhkan donor. (*)

Jurnalis : Ach Qusyairi Nurullah
Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok
Sumber : TIMES Madura

Komentar

Loading...
Registration