Olahraga

Quest Kuta ikut Meriahkan Perayaan Anniversary Quest San Hotel Denpasar

Kamis, 27 Juni 2019 - 10:55 | 113.41k
Tim Futsal Quest Hotel Kuta. (FOTO: I Kadek Wahyu Adi A/TIMES Indonesia)
Tim Futsal Quest Hotel Kuta. (FOTO: I Kadek Wahyu Adi A/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, DENPASAR – Dalam rangka Anniversary Quest San Hotel Denpasar yang ke-4. Quest San Hotel Denpasar mengadakan berbagai macam perlombaan salah satunya yaitu turnamen Futsal.

Quest Kuta ikut berpartisipasi dalam perlombaan Futsal yang dimana diikuti oleh beberapa properti dari Archipelago International. Ajang perlombaan ini selain untuk memeriahkan acara Anniversary Quest San Hotel Denpasar juga sebagai kegiatan untuk meningkatkan rasa kekeluargaan dan solidaritas.

Tim-Futsal-Quest-Hotel-Kuta2.jpg

Kegiatan Futsal yang diikuti oleh Quest Hotel Kuta yang dilaksanakan pada Selasa, (18/06/2019) dan Rabu, (19/06/2019) yang berlokasi di MU Sport Club Denpasar. Perlombaan Futsal ini diikuti oleh perwakilan dari Staff Quest Hotel Kuta. Pada Selasa (18/06/2019) pertandingan pertama Quest Hotel Kuta melawan Kamuela Ubud dan pertandingan kedua Quest Hotel Kuta melawan Fave Kartika Plaza.

"Futsal merupakan olahraga yang memiliki banyak peminat sehingga dengan diselenggarakannya turnamen futsal ini dapat menjalin persahabatan dan mempererat tali silaturahmi," kata Desak Lia Haryati - Director of Sales Quest Kuta Hotel pada Selasa, (25/06/2019).

Quest Hotel Kuta berlokasi ideal di Jalan Kediri, dekat dengan banyak tempat wisata lokal dan tempat-tempat kuliner. Hotel yang menyenangkan ini hanya berjarak berkendara singkat dari bandara dan Park 23 Shopping Mall. Pantai Kuta yang terkenal, Jalan Legian, dan Discovery Shopping Mall. Dengan 95  kamar dan suite yang sejuk, bersih dan nyaman. Quest Kuta dirancang secara imajinatif dengan kecanggihan modern dan gaya kontemporer. Untuk info selanjutnya silahkan hubungi +62 361 764 009. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Sofyan Saqi Futaki
Sumber : TIMES Bali

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES