Olahraga

Tim Sepak Bola Kota Batu Dilepas Satgas Porprov

Tim Sepak Bola Kota Batu Dilepas Satgas Porprov Ka Satgas Porprov Kota Batu memberikan semangat untuk para tim sepak bola sebelum bertolak ke Lamongan. (FOTO: Muhammad Dhani Rahman/TIMES Indonesia)
Rabu, 26 Juni 2019 - 23:57

TIMESINDONESIA, BATUTim Sepak Bola Kota Batu yang akan berlaga di Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jawa Timur di venue Lamongan pada Kamis (27/6/2019) malam dilepas oleh Ketua Satgas Porprov Kota Batu, Sentot Ariwahyudi di halaman kantor KONI Kota Batu, Rabu (26/6/2019) sore.

Dalam kesempatan itu, Sentot menitipkan nama baik Kota Batu terhadap seluruh pemain sepak bola Kota Batu. Ia berharap para pemain bisa menambah harum nama Kota Batu di Jawa Timur.

Tim-Sepak-Bola-Kota-Batu-b.jpg

Ia pun mengingatkan kepada seluruh pemain, agar fokus bertanding dengan mengerahkan seluruh kemampuan yang dimiliki. "Kita berharap pemain sepak bola bisa memberikan warna di ajang Porprov Jatim," kata Sentot usai memberikan semangat kepada seluruh atlet.

Menurutnya, pemain sepak bola sudah sangat siap untuk bertanding di Porprov Jatim, karena berbagai persiapan sudah dilakukan.

Baik melakukan beberapa try out, setelah lolos Pra Porprov Jatim dan meraih juara grup. Hingga melakukan pemusatan latihan kota dan mengikuti character building. "Mudah-mudahan bisa memberikan yang terbaik untuk Kota Batu," kata Sentot.

Tim-Sepak-Bola-Kota-Batu-c.jpg

Guna mendukung para pemain, Satgas Porprov Kota Batu juga melakukan pemberian gizi secara ketat kepada pemain, sehingga makanan para atlet benar-benar terjamin. Begitu juga dengan sport masage yang dilakukan untuk para atlet agar kondisi para atlet tetap fit saat bertanding.

Tim sepak bola Kota Batu adalah kontingen pertama yang diberangkatkan, mengingat pertandingan penyisihan sudah mulai bergulir 27 Juni 2019, beberapa pekan sebelum upacara pembukaan Porprov Jatim berlangsung.(*)

Jurnalis : Muhammad Dhani Rahman
Editor : Faizal R Arief
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok
Sumber : TIMES Batu

Komentar

Loading...
Registration