Indonesia Positif

Pemkab Kediri dan BNN Kab Kediri Gelar Upacara HANI 2019, ini Pesan Bupati

Rabu, 26 Juni 2019 - 14:40 | 58.42k
Bupati Kediri, Wakil Bupati Kediri ,Sekda Kab Kediri dan Kepala BNN Kab Kediri bersama Kepala OPD yang telah aktif berperan dalam P4GN. (FOTO: AJP/TIMES Indonesia)
Bupati Kediri, Wakil Bupati Kediri ,Sekda Kab Kediri dan Kepala BNN Kab Kediri bersama Kepala OPD yang telah aktif berperan dalam P4GN. (FOTO: AJP/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, KEDIRI – Pemkab dan BNN Kabupaten Kediri menggelar upacara untuk memperingati HANI 2019 (Hari Anti Narkotika Internasional).

Dalam sambutannya Bupati Kediri dr Hj Haryanti Sutrisno selaku inspektur upacara mengatakan pentingnay sikap tegas sangat diperlukan dalam memerangi kejahatan nakoba.

Pemkab-Kediri-2.jpg

Pada upacara HANI 2019 ini Bupati Kediri yang didampingi oleh Wakil Bupati Kediri Drs. H. Masykuri ,MM dan Kepala BNN Kab Kediri AKBP L. Dewi I, Amk,SM,MM juga mmberikan tanda penghargaan kepada OPD yang telah aktif berperan dalam Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba ( P4GN ) yakni Kepala Bakesbangpol, Kepala Dinas pendidikan, Kepala Badan kepegawaian daerah, Kepala Dinas tenaga kerja dan kepala bagian hukum.

Pemkab-Kediri-3.jpg

"Pemberian penghargaan juga untuk memacu instansi terkait lainnya untuk ikut berperan aktif dalam upaya P4GN di wilayah kabupaten kediri demi mewujudkan Kabupaten kediri Bersinar (Bersih Narkoba)," tutur Dewi.

Apabila masyarakat mengetahui, melihat dan mendengar ada penyalahgunaan narkoba, segera hubungi kami di call center BNN Kabupaten Kediri (0354) 7415444 atau 082247566333. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : AJP-5 Editor Team
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES