Peristiwa - Daerah

Jelang Putusan MK RI, Polres Pamekasan Gelar Razia

Jelang Putusan MK RI, Polres Pamekasan Gelar Razia Petugas kepolisian saat razia di Pamekasan jelang putusan MK RI. (FOTO: Akhmad Syafi'i/TIMES Indonesia)
Rabu, 26 Juni 2019 - 23:29

TIMESINDONESIA, PAMEKASAN – Jelang sidang putusan Mahkamah Konstitusi RI (MK RI) terkait PHPU Pemilu 2019, Polres Pamekasan menggelar razia di Terminal Ronggosukowati dan di depan kantor Mapolsek Tlanakan, Pamekasan, Rabu (26/6/2019).

"Giat razia yang dilakukan untuk mengantisipasi adanya pergerakan massa dari Kabupaten Pamekasan yang ingin berangkat ke Jakarta pada saat penentuan putusan MK atas gugatan Pilpres 2019," kata Kapolres Pamekasan, AKBP Teguh Wibowo.

Menurut Teguh, selama razia berlangsung pihaknya belum menemukan massa yang akan berangkat ke Jakarta. "Jadi tidak ditemukan massa yang mau ke Jakarta," ungkap mantan Kapolsek Kebayoran Jakarta.

Adapun jumlah kendaraan yang diperiksa selama razia oleh Polres Pamekasan sebanyak 25 kendaraan antara lain roda dua sebanyak 5 unit, kendaraan roda empat sebanyak 20 unit. "Kegiatan berjalan aman, lancar dan kondusif serta tidak ditemukan sajam dan semacannya," tegas Teguh Wibowo.

Jurnalis : Akhmad Syafii (MG-78)
Editor : Faizal R Arief
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan
Sumber : TIMES Madura

Komentar

Registration