Peristiwa - Daerah

Jelang HUT Bhayangkara ke-73, Polres Bondowoso Silaturahmi dengan Tokoh Agama

Jelang HUT Bhayangkara ke-73, Polres Bondowoso Silaturahmi dengan Tokoh Agama Kapolres AKBP Febriansyah didampingi Dandim 0822 Letkol Inf Tarmuji serta pejabat utama Polres Bondowoso saat silaturrahim dengan sejumlah tokoh agama (FOTO: Moh Bahri/TIMES Indonesia)
Rabu, 26 Juni 2019 - 19:49

TIMESINDONESIA, PROBOLINGGO – Jelang HUT Bhayangkara ke-73, Polres Bondowoso Jawa Timur, bersilaturahmi dengan sejumlah tokoh agama di kabupten setempat, Rabu (26/6/2019).

Adapun tokoh agama yang dikunjungi diantaranya KH Makhsum Turmudzi, Pengasuh Ponpes RA Darul Hikmah, Sekar Putih Kecamatan Tegalampel dan KH Zakaria Muchtar, Ketua Koordinator FPI Bondowoso Desa Tangsil Wetan Kecamatan Wonosari.

Polres-Bondowoso-2.jpg

Terakhir, Habib Salim Abu Bakar, Ketua Dewan Syuro FPI Kabupaten Bondowoso. Dia juga sebagai pengasuh Ponpes Miftahul Ulum Desa Suco Lor Kecamatan Maesan.

Silaturahmi yang dipimpin Kapolres AKBP Ferbriansyah itu juga didampingi Dandim 0822 Bondowoso Letkol Inf Tarmuji, Waka Polres serta pejabat utama Polres Bondowoso.

Dalam kesempatan itu, AKBP Febriansyah mendengarkan permasalahan yang disampaikan oleh tokoh agama. Seperti gejolak yang tengah terjadi di masyarakat. Sehingga kemudian dapat dicarikan solusi terbaik.

Polres-Bondowoso-3.jpg

Selain itu, tujuan dari anjangsana ini adalah untuk lebih mempererat tali persaudaraan antarsesama.

AKBP Febriansyah, berharap kepada tokoh agama, untuk tidak melakukan gerakan menuju Jakarta berkaitan dengan Penetapan Putusan MK RI.

“Saya berharap tak ada pergerakan dari Kabupaten Bondowoso, yang dimungkinkan akan menyebabkan luapan suara dari masing-masing pendukung Paslon,” imbaunya.

Sebelum mengakhiri kegiatan silaturahmi, Kapolres Bondowoso memberikan tali asih kepada para tokoh agama yang dikunjungi.

Kegiatan Polres Bondowoso dalam rangka HUT Bhayangkara ke-73 tersebut diapresiasi oleh para tokoh agama, beserta warga setempat. Mereka berharap, hal itu dapat menjaga Kamtibmas yang aman dan damai di Bondowoso. (*)

Jurnalis : Moh Bahri
Editor : Faizal R Arief
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan
Sumber : TIMES Bondowoso

Komentar

Loading...
Registration