Peristiwa Daerah

PWNU NTB akan Gelar Halal Bihalal dan Peletakan Batu Pertama Pembangunan Kantor

Rabu, 26 Juni 2019 - 19:37 | 61.01k
Foto bersama jajaran PWNU NTB usai rapat.
Foto bersama jajaran PWNU NTB usai rapat.

TIMESINDONESIA, MATARAM – Pengurus Wilayah Nahdlatul Ulama Nusa Tenggara Barat (PWNU NTB) waktu dekat akan melaksanakan halal bihalal sekaligus peletakan batu pertama pembangunan kantor PWNU NTB.

Hal ini disampaikan Ketua Tanfidziyah PWNU NTB, Masnun Tahir saat rapat persiapan halal bihalal di aula PWNU NTB Jalan Pendidikan no 6 Mataram, Rabu (26/6/19)

Halal bihalal dan peletakan batu pertama nantinya akan dilaksanakan pada hari Minggu 30 Juni 2019 dan akan dilaksanakan di halaman utama Kantor PWNU NTB.

"Kita akan mulai hari Minggu, yang pertama kita akan halal bihalal akan mengundang PBNU, pengurus NU, stakeholder dan Instansi yang berkaitan dengan NU. Kemudian kita undang para jemaah yang akan naik haji," ungkap Masnun.

Sementara itu Suhaimi Syamsuri, Ketua Panitia halal bihalal mengatakan, kegiatan halal bihalal akan dirangkai dengan penampilan Hadrah hingga pelepasan jemaah haji.

"Rangkaian acara halal bihalal dan peletakan batu pertama kantor PWNU NTB sebagai berikut, Hadrah, Zikir, Pembukaan, Sambutan, Sambutan Gubernur NTB, Muizatul Hasanah, Lelang, Peletakan Batu Pertama, Pelepasan Jamaah Haji," kata mantan Ketua KPU Lobar ini saat rapat berlangsung. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Rizal Dani
Sumber : TIMES Mataram

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES