Olahraga

Lawan Madura United, Pelatih Persebaya Surabaya: Persiapan Kami Kurang Maksimal

Rabu, 26 Juni 2019 - 17:24 | 74.21k
Pelatih Persebaya, Djadjang Nurdjaman saat melakukan konferensi pers di Aula Kantor Pojur Pamekasan. (FOTO: Akhmad Syafi'i/TIMES Indonesia)
Pelatih Persebaya, Djadjang Nurdjaman saat melakukan konferensi pers di Aula Kantor Pojur Pamekasan. (FOTO: Akhmad Syafi'i/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, PAMEKASAN – Pelatih Persebaya Surabaya, Djadjang Nurdjaman mengungkapkan bahwa persiapan jelang pertandingan melawan Madura United di leg kedua Piala Indonesia masih kurang maksimal. 

Pasalnya, Persebaya Surabaya hanya mempunyai waktu sehari latihan untuk persiapan pertandingan di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan, Pamekasan (SGMRP) pada Kamis (27/6/2019) sore esok.

"Kami hanya memiliki satu kali latihan di Surabaya kemarin sore. Ini betul-betul situasi yang kurang ideal," kata Djajang Nurdjaman saat sesi konferensi pers di Aula Kantor Pojur Pamekasan, Rabu (26/6/2019).

Selain itu, Djajang mengaku banyak pemainnya yang cedera. "Ada beberapa pemain yang cedera, bahkan tidak diboyong ke Madura," ungkap Djadjang Nurdjaman.

Namun Pelatih Persebaya Surabaya ini tetap optimistis anak buahnya untuk meraih kemenangan di kandang Madura United. "Melawan Madura besok merupakan pertandingan yang sangat penting. Maka dari itu kami ingin meraih kemenangan agar bisa lolos ke babak semi final," katanya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan
Sumber : TIMES Madura

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES