Peristiwa - Daerah

Ketua PFI Malang Periode 2019-2023 Resmi Dilantik

Ketua PFI Malang Periode 2019-2023 Resmi Dilantik Ketua PFI Malang masa bakti 2019-2023 Darmono (kiri), menerima laporan pertanggungjawaban (LPJ) dari ketua PFI periode sebelumnya Hayu Yudha Prabowo. (25/6/2019). (FOTO: Adhitya Hendra/TIMES Indonesia)
Rabu, 26 Juni 2019 - 17:07

TIMESINDONESIA, MALANG – Pewarta Foto Indonesia Malang (PFI Malang) menggelar Musyawarah Daerah (Musda) sekaligus pemilihan Ketua PFI Malang untuk masa jabatan tahun 2019-2023 di Hall Café Pan Java Kota Malang, Jawa Timur, Selasa (25/6/2019).

Dalam musda yang dihadiri 17 anggota PFI Malang tersebut, Fotografer Jawa Pos Radar Malang, Darmono terpilih menjadi ketua baru setelah unggul melalui pemungutan suara (voting), dari calon lainnya, yaitu  Aris N Hidayat (Tempo), Ari Bowo Sucipto (Antara) dan Bahana Patria Gupta (Kompas).

Pewarta-Foto-Malang.jpgFoto bersama usai kegiatan Musda PFI Malang di Hall Cafe Pan Java Kota Malang, Jawa Timur, Selasa (25/6/2019). (FOTO: Adhitya Hendra/TIMES Indonesia)

Sebelum pemilihan ketua PFI Malang yang baru, agenda Musda dimulai dengan penyampaian laporan pertanggungjawaban (LPJ) dari pengurus yang lama.

Hayu Yudha Prabowo, Ketua PFI Malang periode sebelumnya berharap ke depan PFI Malang semakin dikenal di masyarakat dengan sejumlah kegiatan maupun programnya, serta semakin solid rekam jejaknya.

“Selain bisa mewadahi seluruh jurnalis foto di Malang, diharapkan ketua baru nantinya dapat membawa organisasi dengan lebih baik,” ujarnya.

Sementara, Ketua PFI Malang terpilih Darmono meminta dukungan dari semua pihak untuk masa bakti yang kini dipercayakan kepada dirinya dan pengurus baru yang akan dbentuk dalam waktu dekat.

“Kita akan warnai dan kembangkan foto jurnalistik untuk keberagaman masyarakat Malang Raya,” kata Ketua PFI Malang yang baru ini. (*)

Jurnalis : Adhitya Hendra
Editor : Faizal R Arief
Publisher : Rizal Dani
Sumber : TIMES Malang

Komentar

Loading...
Registration