Peristiwa Daerah

BNN Kota Batu dan El Hotel Kartika Wijaya Batu Ajak Masyarakat Tolak Narkoba

Rabu, 26 Juni 2019 - 14:42 | 171.58k
BNN Kota Batu di El Hotel Kartika Wijaya Batu.
BNN Kota Batu di El Hotel Kartika Wijaya Batu.

TIMESINDONESIA, BATU – Dalam rangka memperingati Hari Anti Narkotika Internasional (HANI) yang jatuh setiap 26 Juni, Badan Narkotika Nasional (BNN Kota Batu) dan El Hotel Kartika Wijaya Batu mengajak masyarakat untuk tolak narkoba dengan Zumba Party di eL Hotel Kartika Wijaya Batu, Rabu (26/6/2019).

Zumba Party tersebut dilakukan bersama dengan karyawan dan tamu-tamu hotel untuk bersama-sama mengajak masyarakat tolak narkoba. Berkenaan dengan hal itu, BNN Kota Batu bersinergis bersama melaksanakan Sosialisasi P4GN kepada seluruh karyawan El Hotel Kartika Wijaya Batu.

BNN-Batu-Narkoba.jpg

Acara bertajuk "Milenial Sehat Tanpa Narkoba Menuju Indonesia Emas" ini diikuti oleh 60 karyawan El Hotel Kartika Wijaya Batu dan dihadiri secara langsung oleh Kepala BNN Kota Batu AKBP Mudawaroh. Peserta diberikan materi mengenai strategi penanganan penyalahgunaan narkoba di lingkungan pekerja/swasta.

“Peserta yang tergabung tidak hanya dari karyawan hotel, tapi ada perwakilan dari beberapa tamu menginap yang turut ikut berpartisipasi,” tutur Septian Reca Marketing Communication Executive El Hotel Kartika Wijaya Batu.

Kegiatan gerakan anti narkota dengan cara Zumba Party itu mengajak masyarakat untuk menghindari dan menolak narkoba. Selain berbahaya bagi tubuh, narkoba juga berbahaya bagi aktivitas sosial dan pekerjaan sehari-hari.

Septian juga berharap seluruh karyawan, keluarga karyawan dan juga para tamu yang menginap di El Hotel Kartika Wijaya Batu dihindarikan dari bahaya narkoba. Hidup sehat sekeluarga dan rekan kerja, menurutnya, adalah impian dan harapan semua orang.

“Lebih-lebih para karyawan bisa membantu menyuarakan sadar anti narkoba kepada semua orang supaya dijauhkan dari bahaya narkoba,” kata Septian. Acara yang juga memperingati Hari Anti Narkotika Internasional (HANI) berakhir lancar. BNN Kota Batu dan El Hotel Kartika Wijaya Batu mengajak masyarakat menolak narkoba. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Yatimul Ainun
Publisher : Rizal Dani
Sumber : TIMES Batu

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES