Peristiwa Daerah

HUT Ke-73 Bhayangkara, Polres Ponorogo Gelar Dzikir dan Doa Bersama

Rabu, 26 Juni 2019 - 13:23 | 59.34k
Polres Ponorogo gelar Halal bihalal dan doa bersama (FOTO: Marhaban/TIMES Indonesia)
Polres Ponorogo gelar Halal bihalal dan doa bersama (FOTO: Marhaban/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, PONOROGO – Sebagai wujud syukur dan dalam rangka memperingati HUT ke-73 Bhayangkara, Polres Ponorogo menggelar pengajian dan doa sekaligus Halal Bihalal bersama di  Mapolres Ponorogo, Rabu (26/6/2019).

Kegiatan doa bersama bertujuan untuk memohon kepada Tuhan yang maha esa. Semoga situasi Kamtibmas diwilayah Ponorogo dan Jawa Timur dan Nasional selalu dalam keadaan aman dan kodusif. Utamanya menghadapi putusan sengketa pemilu di Mahkamah Konstitusi yang akan diputuskan besok pada tanggal 27 juni 2019, demikian dikatakan Wakapolres, Indah Wahyuni.

Dalam sambutan tertulisnya, Kapolres Ponorogo  Radant, yang dibacakan Wakapolres, "Dengan  bertambahnya usia, sebagai anggota Polri wajib bersyukur, introspeksi diri dan memanjatkan doa sebagai harapan kedepan. Karena tugas dan tanggungjawab Polri sebagai aparat keamanan dan penegak hukum akan semakin berat," ungkapnya.

Lebih lanjut dia juga mengatakan, “Mari kita bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Esa atas karunianya diberikan keselamatan dalam bertugas," tambahnya.
Diakhir sambutan tertulisnya Kapolres juga berpesan.

“Wujudkan sosok Polri yang Promoter (Profesional, Modern, dan Terpercaya) dengan rajin berlatih, belajar dan berikan pelayanan prima kepada masyarakat,” jelasnya.

Acara Halal Bihalal dan doa bersama Polres Ponorogo selain mendatangkan dai kondang Gus Miftah, juga dihadiri jajaran Forkopimda Ponorogo dan seluruh anggota Polres Ponorogo.(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Yatimul Ainun
Publisher : Sholihin Nur
Sumber : TIMES Ponorogo

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES