Ketahanan Informasi

FEB Unisma Malang Gelar Kunjungan Industri, ini Tujuannya

FEB Unisma Malang Gelar Kunjungan Industri, ini Tujuannya Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unisma Malang. (FOTO: AJP TIMES Indonesia)
Rabu, 26 Juni 2019 - 11:26

TIMESINDONESIA, MALANG – Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unisma Malang melakukan kunjungan industri dibeberapa perusahaan besar di Jawa Tengah.

Diantaranya ke PT  Dua Kelinci, PT HSN yang menghasilkan produk kain bordir. Perusahaan Jenang Kudus Mubarok, PT Jarum Kudus dan lainnya.

Acara yang berlangsung mulai tanggal 23 – 27 Juni 2019 ini dilepas oleh Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unisma di halaman depan kampus Unisma.

Dekan FEB Unisma, Nur Diana SE, MSi menjelaskan kunjungan industri bagi Prodi Manajemen FEB Unisma merupakan agenda rutin yang harus dijalankan dengan cara mengujungi Perusahaan bersama Mahasiswa dan Dosen yang berfungsi untuk memperkenalkan dunia Usaha dan Industri secara aplikatif (Outdoor Education) kepada Mahaiswa/i dan Dosen.

Nur-Diana-SE.jpg

Dalam kunjungan tersebut, Dekan berharap mahasiswa bisa mendapatkan gambaran bagaimana harus beretika, berbudaya, dan bersosialisasi pada perusahaan yang dikunjungi.

Pada kunjungan industri tersebut, rombongan Himaprodi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas islam Malang disambut oleh tiga pimpinan dan staf bagian  Humas, Marketing dan Bagian Produksi PT Dua Kelinci.

Kunjungan ini diawali dengan pembukaan serta ice breaking yang. Kemudian dilanjutkan dengan sambutan dari perwakilan FEB Unisma  yang diwakili  Sekretaris Program Studi Manajemen  Fahrurrozirahman SE, MM dan Satria Putra Utama SE, MM selaku dosen pendamping dan  perwakilan PT Dua Kelinci.

Pada kesempatan ini, mahasiswa dan dosen FEB Unisma diberikan kesempatan beramah-tamah kepada karyawan yang sedang bekerja di sana baik di bagian administratif maupun di bagian produksi.Selanjutnya rombongan

Jurnalis : Humas Unisma
Editor : AJP-5 Editor Team
Publisher : Rochmat Shobirin
Sumber : TIMES Malang

Komentar

Loading...
Registration