Indonesia Positif Ketahanan Informasi Nasional

5 Alasan ini Bikin Gianyar Youth Fest 2019 wajib anda kunjungi

Selasa, 25 Juni 2019 - 22:48 | 176.98k
Gianyar Yout Fest 2019
Gianyar Yout Fest 2019
FOKUS

Ketahanan Informasi Nasional

TIMESINDONESIA, GIANYARGianyar Yout Fest 2019 kembali digelar tahun ini akan menghadirkan sesuatu yang berbeda. Acara yang berlangsung pada tanggal 6 Juli hingga 7 Juli 2019 ini menghadirkan beragam industri clothing anak muda Gianyar.

Disamping itu juga, Gianyar Youth Fest (GYF) 2019 diramaikan stan kreatif dari beragam komunitas-komunitas. Selain dua hal tadi, Times Indonesia berhasil merangkum, mengapa wajib mengunjungi gelaran Gianyar Yout Fest 2019 ini.

1.Banyak Pilihan Brand Lokal Gianyar

Salah satu yang yang membuat kita semua wajib mengunjungi acara ini adalah terlibatnya ratusan merek clothing lokal Gianyar. Brand lokal ini tidak kalah dengan brand yang telah terkenal, baik dari segi kualitas maupun desain pakaian yang menjadi ciri khasnya.

2. Dimeriahkan musisi lokal

Selain diramaikan oleh beragam clothing anak-anak muda Gianyar, acara ini akan juga dimeriahkan oleh penampilan band dari anak-anak muda Gianyar, Dari panitia juga telah mengundang artis lokal Bali dan band indie nasional sebagai bintang tamu.

3. Bertebaran diskon

Jangan ragu untuk datang, karena produk yang dtawarkan dijual dengan harga miring, akan ada banyak promo yang ditawakan oleh pengusaha - pengusaha clothing yang mengisi stan di GYF tahun ini.

4. Ada stan makanan

Bagi pengunjung yang lapar sehabis berbelanja bisa mengunjungi stan - stan makanan yang teribat dalam gelaran tahun ini. Mulai dari panganan khas Bali hingga camilan-camilan ringan siap dijajakan kepada para pengunjung, harganya? Tidak akan buat kantong bolong.

5. Mendukung industri clothing lokal Gianyar

Dengan datang dan juga membeli beragam pakaian di GYF 2019 ini, berarti pengunjung telah mendukung industri kreatif di Kabupaten Gianyar untuk terus maju dan berkembang, apalagi yang menjadi pendukung acara di GYF ini didominasi oleh generasi muda Kabupaten Gianyar.

Jadi catat tanggalnya dan siapkan diri untuk hadir pada gelaran Gianyar Yout Fest 2019 bertemakan “Save Our Creativity” di Lapangan Astina Blahabtuh, Gianyar. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : AJP-5 Editor Team
Publisher : Rochmat Shobirin
Sumber : TIMES Bali

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES