Olahraga

Lepas Kontingen Porprov, Bupati Ponorogo Suntik Semangat Atlet

Lepas Kontingen Porprov, Bupati Ponorogo Suntik Semangat Atlet Atlet Kontingen Porprov VI kabupaten Ponorogo bersama Bupati Ponorogo (FOTO: Marhaban/TIMES Indonesia)
Rabu, 26 Juni 2019 - 11:34

TIMESINDONESIA, PONOROGO – Acara pelepasan kontingen Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) VI Jawa Timur dilakukan Pemkab Ponorogo di Pendopo Ponorogo, Rabu, (26/6/2019), dan dilepas langsung Bupati Ponorogo Ipong Muchlissoni.

Pada kesempatan tersebut bupati Ipong memberikan suntikan semangat kepada para atlet yang akan berlaga di Porprov VI Jatim yang bertempat di 4 wilayah  Bojonegoro, Tuban, Lamongan, dan Gresik. Bupati akan memberikan bonus tersendiri jika atlet-atlet bisa berprestasi pada Porprov tahun ini.

"Ini merupakan bentuk se mangat dan dukungan Pemkab Ponorogo untuk para atlet, agar semangat selama Porprov nantinya, sehingga dalam pelaksanaannya kontingen Ponorogo mendapakan prestasi yang baik," ujar Ipong.

Dia menambah, dengan semangat yang ditunjukkan para atlet, pelatih dan seluruh official, tentunya akan mendapatkan prestasi yang baik, "Semangat sangat dibutuhkan untuk meraih kemenangan dalam setiap pertandingan," tambahnya.

Sebelumnya bupati Ipong juga menyayangkan beberapa cabang olahraga yang gagal di pra-Porprov, seperti sepakbola.

Tak lupa bupati berpesan kepada seluruh official, pelatih beserta atlet agar tetap membangun kerja sama yang baik. Ia juga berpesan agar menjadi duta-duta olahraga terbaik yang mewakili Ponorogo.

"Kerja sama dan komunikasi yang baik serta kekompakan tim yang baik sangat dibutuhkan untuk dapat meraih target yang diinginkan," ujarnya.

Selain Bupati Ponorogo, dalam pelepasan kontingen Porprov VI tersebut juga hadir Forkopimda, seluruh ketua OPD Pemkab Ponorogo dan seluruh camat sebagai pembina olahraga di kecamatan.(*)

Jurnalis : M. Marhaban (MG-90)
Editor : Ferry Agusta Satrio
Publisher : Sholihin Nur

Komentar

Loading...
Registration