Peristiwa Daerah

Hotel Harris Sebarkan Manfaat Olahraga Lari Kepada Warga Bali

Rabu, 26 Juni 2019 - 10:25 | 42.00k
Stay Fit with HARRIS Hotels di Parkir Barat Monumen Bajra Sandhi, Renon - Bali. (FOTO: Istimewa)
Stay Fit with HARRIS Hotels di Parkir Barat Monumen Bajra Sandhi, Renon - Bali. (FOTO: Istimewa)

TIMESINDONESIA, DENPASAR – Antusiasme berbagai komunitas lari di Bali di acara Stay Fit with HARRIS Hotels, terlihat sangat luar biasa sejak pagi. Mereka sangat bersemangat mengikuti acara Stay Fit with HARRIS Hotels di Bali.

Acara ini dipusatkan di Parkir Barat Monumen Bajra Sandhi, Renon - Bali dan berlangsung pada jam 06:00 pagi pada Minggu, (16/06/2019) yang lalu.

Pada  kesempatan ini, HARRIS Running Team berkolaborasi dengan Celebrity Fitness  membagikan tips gaya hidup sehat kepada warga Bali.

Stay-Fit-with-HARRIS-2.jpg

Acara ini diramaikan dengan lari bersama HARRIS Running Team dan beberapa komunitas lari yang ada di Bali, pemeriksaan kesehatan secara gratis dari Quantum, Zumba dan juga Playground, yakni latihan fitness yang dipandu oleh personal trainer dari Celebrity Fitness, juga kuis dan hadiah dari Javabica Coffee, Kurnia Village Resto dan Kopi Tungku.

“Stay Fit with HARRIS Hotels merupakan acara tahunan yang diadakan oleh HARRIS Hotels sebagai bentuk komitmen kami untuk menyebarluaskan manfaat olahraga kepada masyarakat. Tahun ini, HARRIS Hotels Bali ingin memberikan informasi mengenai pelaksanaan olahraga lari yang baik dan benar untuk mendukung gaya hidup sehat yang saat ini semakin populer di kalangan masyarakat," kata I Nyoman Wirayasa, Cluster General Manager TAUZIA Hotels Bali pada Minggu, (16/06/2019) yang lalu.

Kegiatan ini juga mendukung program pendidikan anak jalanan Indonesia atau TEC (TAUZIA Equal Chance) melalui penjualan barang-barang butik dari HARRIS Hotels. Pendapatan dari penjualan sepenuhnya disumbangkan ke TEC. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Sofyan Saqi Futaki
Sumber : TIMES Bali

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES