Peristiwa Daerah

Congratulations, Artotel Group Raih Tiga Penghargaan Bali Tourism Awards 2019

Rabu, 26 Juni 2019 - 10:15 | 62.58k
Jajaran direksi dan karyawan Artotel Group berfoto bersama penghargaan yang telah diterima. (FOTO: Istimewa)
Jajaran direksi dan karyawan Artotel Group berfoto bersama penghargaan yang telah diterima. (FOTO: Istimewa)

TIMESINDONESIA, DENPASARArtotel Group dengan bangga mengumumkan prestasi yang diraih oleh tiga properti Artotel yang berada di Bali yaitu, ARTOTEL Sanur-Bali, ARTOTEL Haniman Ubud-Bali, dan ARTOTEL Beach club Sanur-Bali dari Bali Tourism Awards 2019. Penghargaan ini diselenggarakan oleh Indonesia Travel Tourism Awards (ITTA) Foundation.

Pada ajang pemberian penghargaan Bali Tourism Awards 2019 yang dilakukan pada Senin, (27/05/2019) yang lalu di Trans Hotel Resort Seminyak Bali, ARTOTEL Group membawa pulang tiga penghargaan yang diberikan langsung oleh ketua ITTA Benny Nainggolan.

Adapun penghargaan yang diterima oleh ARTOTEL Group terdiri dari:

ARTOTEL Sanur – Bali meraih penghargaan Bali Leading Resort in Sanur 2019/20

ARTOTEL Haniman Ubud – Bali meraih penghargaan Bali Leading Resort di Ubud 2019/20

ARTOTEL Beach Club Sanur – Bali meraih penghargaan Bali Leading Beach Restaurant di Sanur 2019/20

Penghargaan diatas diterima langsung oleh Goya A. Mahmud selaku Cluster General Manager ARTOTEL Bali Property dan Bapak Dedy Santoso selaku Hotel Manager ARTOTEL Haniman Ubud – Bali.

‘’Sebuah kehormatan bagi kami menerima penghargaan ini, sebuah pengakuan yang luar biasa diberikan oleh ITTA Foundation," kata Eduard Rudolf Pangkerego, COO ARTOTEL Group.

"Pada kesempatan ini, kami mengucapkan terima kasih kepada para stakeholder yang telah mendukung keberhasilan properti yang kami kelola, para tamu kami yang loyal, mitra kerjasama, dan para artist (karyawan) atas kerja kerasnya selama ini dalam memberikan pelayanan terbaik kepada para tamu hingga melaksanakan berbagai program aktivasi seni dan kreatif ala ARTOTEL group,” ujarnya Selasa, (25/06/2019).

Mengenai ITTA Award ITTA Foundation telah menyelenggarakan “Indonesia Travel and Tourism Awards” dan menjadi sebuah penghargaan pariwisata terkemuka di Indonesia. Penghargaan ini diberikan sebagai sebuah ajang atas pencapaian yang luar biasa dari service industri selama bertahun-tahun, dimana penghargaan Bali Tourism Award ini berfungsi sebagai bukti bagi para pegiat industri untuk mempertahankan kualitas layanan yang sangat tinggi dan tidak diragukan lagi. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Sofyan Saqi Futaki
Sumber : TIMES Bali

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES