Peristiwa Daerah

Pamekasan Masih Butuh Sosok 'Tegas' untuk Menyelesaikan Sejumlah Masalah

Selasa, 25 Juni 2019 - 19:19 | 52.55k
Amin Jabir, Kepala Dinas Lingkungan Hidup, Kabupaten Pamekasan. (FOTO: Akhmad Syafi'i/TIMES Indonesia)
Amin Jabir, Kepala Dinas Lingkungan Hidup, Kabupaten Pamekasan. (FOTO: Akhmad Syafi'i/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, PAMEKASAN – Kepala Dinas Lingkungan Hidup, Kabupaten Pamekasan Amin Jabir mengatakan, Pamekasan masih butuh sosok yang tegas dalam menangani permasalahan seperti masalah jalan, banjir dan sejumlah soal di sektor pertanian dan peternakan, Selasa (25/6/2019).

Menurut dia, regulasi yang ada di kabupaten Pamekasan sudah cukup bagus bahkan sudah lengkap. Apalagi kemauan Bupati dan wakil Bupati Pamekasan yang sangat luar biasa.

"Saya lihat visi-misi Bupati Pamekasan luar biasa yang harus direalisasikan dan itu dibuktikan dengan dituangkan di RPJMD yang dikenal dengan program prioritas dan program unggulan," tegasnya.

Amin Jabir menegaskan perlu seorang eksekutor yang bisa mengimplementasikan produk hukum dan perencanaan yang sudah ada di Kabupaten Pamekasan. "Oleh karena itu, saya mencoba masuk calon Sekda," ungkapnya. 

Jabir menekankan bahwa Kabupaten Pamekasan sudah memiliki rencana pembangunan jangka menengah yang baik. Sudah punya juga regulasi dan dokumen perencanaan yang luar biasa. Tinggal bagaimana cara mengimplementasikannya. "Keberanian mengeksekusi dan tidak terlalu menghiraukan persoalan resistensi," tegas Amin Jabir. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan
Sumber : TIMES Madura

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES