Peristiwa Daerah

Jelang Putusan MK, Kapolres Blitar: Jangan Terpancing Berita Hoaks

Selasa, 25 Juni 2019 - 17:55 | 41.23k
Kapolres Blitar AKBP Anissullah M Ridha. (FOTO : Dok TIMES Indonesia)
Kapolres Blitar AKBP Anissullah M Ridha. (FOTO : Dok TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, BLITARKapolres Blitar AKBP Anissullah M Ridha mengimbau kepada seluruh masyarakat khususnya warga Blitar untuk tetap menjaga kondusivitas lingkungan masing masing menjelang putusan MK (Mahkamah Konstitusi) terkait gugatan pasangan calon presiden dan wakil presiden 02 atas hasil Pilpres 2019.

Kapolres berharap, masyarakat menyerahkan sepenuhnya mekanisme hukum ke Mahkamah Konstitusi serta selalu menjaga kamtibmas.

"Jangan mudah terpancing berita hoaks apalagi adu domba karena dapat memutustali persaudaraan dan kerukunan berbangsa dan bernegara,” jelas Anisullah, Selasa (25/6/2019).

Selain itu, Anisullah juga menyampaikan pesan kepada masyarakat Blitar agar bisa tetap saling menyatu dan bergandeng tangan untuk menjaga kondusifitas di Blitar Raya. Menurutnya, untuk menyikapi informasi dari berbagai media masyarakat harus berfikir jernih sehingga tidak mudah terprovokasi.

"Nggak perlulah ada (pengerahan) massa ke Jakarta. Kita serahkan sepenuhnya keputusan kepada MK,” urainya.Anisullah mengemukakan, selama proses pesta demokrasi Pemilu 2019 berlangsung Kabupaten Blitar dikenal sebagai wilayah yang paling kondusif.

“Masyarakat Blitar cukup melihat saja bersama-sama di sini. Kita percayakan sepenuhnya kepada MK," tegas Kapolres Blitar AKBP Anissullah M Ridha. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Ferry Agusta Satrio
Publisher : Sofyan Saqi Futaki
Sumber : TIMES Blitar

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES